Tips Awet Muda

Wednesday, September 2, 2015

Tiga Cara Merawat Wajah Dengan Es Batu

Es batu adalah campuran untuk minuman agar minuman menjadi dingin, es batu sangat cocok sekali menemani siang anda apalagi disaat terik sinar matahari pasti akan terasa segar. Bukan hanya segar untuk diminum, tetapi batu es juga mempunyai manfaat untuk merawat kecantikan anda. anda tidak perlu mencari kecatikkan dengan bahan ini itu, apalagi jika memakai krim yang belum tetu aman buat kulit wajah anda.

Tiga Cara Merawat Wajah Dengan Es Batu


Daripada anda sibuk mencari solusi untuk membuat wajah tetap cantik, mending pakai es batu  dan campuran bahan alami lain untuk alternatifnya. Nah, ternyata es batu ini mempunyai tiga cara untuk memberikan perawatan diwajah anda. mau tau? Yuk simak tiga cara perawatan kecantikan wajah anda dengan es batu. Berikut ulasannya :

1. Es Batu Lemon dan Mentimun
Jika anda menginginkan wajah cerah, anda bisa menggunakan es batu lemon dan mentimun. Caranya, anda ambil perasan lemon dan mentimun yang sudah dipotong lalu masukan kedalam blender dan jangan lupa untuk memasukkan sesendok madu. Kemudian blender bahan yang sudah disiapkan tadi. 

setelah itu masukkan kedalam cetakkan batu es, biarkan sampai mengeras. Setelah mengeras biarkan selama 30 detik agar lebih lembut. Jika sudah terasa lembut anda bisa mengaplikasikan kewajah anda. Diamkan selama 10 menit lalu bilas menggunakan ar bersih. Mentimun dapat melembabkan kulit wajah dan sekaligus menserahkannya. 

2. Facial Es Batu
Ingin mendapatkan wajah yang segar ketika bangun pagi? Anda bisa mendapatkan semua itu dengan menggunakan facial es batu. Caranya, campurkan es batu dnegan air lalu basuhkan kewajah anda. cara ini akan memberikan kesegaran pada kulit wajah anda. selain itu sirkulasi darah akan lebih lancar.

3. Es Batu Teh Hijau
Dengan menggunakan es batu teh hijau dapat mengatasi mata bengkak atau sembab. Teh hijau dengan kandungan anti oksidan dan kafein bisa mengatasi mata sembap dan bengkak Anda. Caranya, seduh teh hijau. Masukkan dalam cetakan es batu. Biarkan mendingin sampai hilang asapnya, baru bekukan dalamfreezer.Oleskan es batu ke area mata yang bengkak, diamkan beberapa saat hingga mata Anda terasa membaik.

Itulah tiga cara perawatan kecantikkan wajah dengan es batu. Selain murah dan mudah, alternatif ini sangat aman untuk wajah anda. jadi anda tidak perlu mencari yang lebih mahal untuk kecantikkan anda, karena belum tentu aman bagi kulit wajah anda. So, anda tertarik untuk melakukannya? Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Cara Merawat Wajah Dengan Es Batu

0 comments:

Post a Comment