Tips Awet Muda

Monday, September 14, 2015

Lima Cara Mudah Bikin Kulit Cerah Dalam Waktu 10 Hari

Kulit cerah sudah menjadi incaran setiap wanita. pasalnya memiliki kulit cerah dapat membuat seseorang menjadi percaya diri dan merasa cantik dengan penampilannya. Tapi yang dimaksu d cerah bukanlah kulit putih seperti orang luar, tetapi memilki kulit bersih dan mulus adalah menjadi incaran pertama wanita indonesia.

Lima Cara Mudah Bikin Kulit Cerah Dalam Waktu 10 Hari


Kulit bersih dan cerah juga dapat membuat anda menarik dan cantik lho ladies. Jadi apakah anda ingin memiliki kulit cerah dengan waktu singkat? Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, yaitu dengan cara bahan alami yang pastinya sudah aman dan terbukti untuk kulit anda. Mau tau? Yuk simak lima cara mudah bikin kulit cerah dalam waktu singkat. Berikut ulasannya :

1. Lemon
Lemon sudah terkenal berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan. jadi anda sudah pasti tau kan dengan bahan alami yang satu ini? Lemon memang sangat berguna untuk mencerahkan kulit. Dan cara mengaplikasikan nya kewajah juga sangat mudah. Caranya campurkan perasan air lemon dan madu, lalu aplikasikan kewajah anda. lakukan hal ini selama sepuluh hari berturut-turut maka kulit anda akan bersih dan cerah.

2. Air Mawar
Selain lemon, ada juga ari mawar yang siap mempercantik kulit anda dalam jangka waktu 10 hari. Caranya sangat mudah, campurkan air mawar dan anda juga bisa tambahkan lemon. Lalu oleskan campuran tersebut keseluruh tubuh agar  kulit tubuh bersih dan lembut. Biarkan olesan tersebut menempel beberapa menit dikulit anda. lalu bilas, dan rasakan sensasinya dalam waktu sepuluh hari.

3. Kuning Telur
Kuning telur bukan hanya lezat menjadi campuran kue bolu tetapi kuning telur juga bisa dijadkan alternatif untuk mencerahkan kulit anda. tidak perlu repot kok membuat maskker dari bahan yang satu ini. Caranya sangat mudah, oleskan kuning telur keseluruh tubuh dan biarkan beberapa menit. lalu bilas menggunakan cuka agar tubuh and atidak berbau amis. Lakukan hal ini selama 10 hari berturut-turut. Lihat sendiri hasilnya.

4. Susu
Kaya akan kandungan susu bukan hanya bisa menyehatkan tubuh dan memperkuat tulang. Tapi susu juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda. Tidak perlu bersusah payah untuk melakukannya ladies, anda hanya melakukan mandi susu setiap harinya. biarkan air susu saja yang menjadi pengganti sabun anda selama 10 hari. Cara ini ampuh akan membersihkan kulit dan membuat kulit menjadi cerah.

5. Air Kelapa
Cara memakai bahan alami ini sangat mudah. Ambil air kelapa lalu oleskan pada tubuh anda lalu diamkan. Setelah itu bilas dengan air bersih dan rasakan sensasinya dikulit anda selama 10 hari kedepan. Kandungan yang ada didalam air kelapa ampuh untuk mencerahkan kulit anda.

Itulah lima cara mudah cerahkan kulit dalam wakt 10 hari. Nah, untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah mudah bukan ladies? Cukup degan bahan alami, selain aman bahan alami juga sangat murah dan mudah untuk digunakan. So, apakah anda tertarik untuk mencoba bahan alami diatas untuk mencerahkan kulit anda? semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Cara Mudah Bikin Kulit Cerah Dalam Waktu 10 Hari

0 comments:

Post a Comment