Tips Awet Muda

Thursday, September 10, 2015

Tiga Cara Atasi Tumit Kaki Pecah Dengan Bahan Alami

Dengan kegiatan yang sibuk mempercantik wanjah wanita terkadang lupa memperhatikan kakinya. Kulit kaki yang kurang dirawat bisa jadi akan mudah keras dan menimbulkan pecah-pecah di bagian tumit atau belakang kaki. Jelas saja hal ini menjadi sebuah pertanyaan masalah yang mengahantarkan anda apda penampilan yang jelek.

Tiga Cara Atasi Tumit Kaki Pecah Dengan Bahan Alami


Pasalnya kaki juga salah satu hal yang harus dirawat agar terlihat cantik dan menawan. Banyak wanita yang ingin cantik tapi tidak meu merawat tubuhnya. Hal ini bisa menimbulkan banyak masalah. Bukan hanya akan terasa perih karena kulit kaki terkelupas, tapi juga bisa merusak penampilan dan jadi sarang bakteri.

Ada cara alami untuk mengatasi hal ini ladies, jadi anda tidak perlu khawatir. Tak perlu bayar mahal untuk dapatkan kaki mulus dan cantik. Yuk ikuti tiga cara atasi tumit kaki pecah dengan bahan alami ini. Berikut ulasannya :

1.Lemon, garam, glycerine dan air mawar
Untuk mengatasi tumit kaki yang pecah anda bisa menggunakan lemon, garam, glycerine dan air mawar untuk alternatifnya. Caranya sangat mudah rendam kaki di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan garam, air lemon, gliserin dan air mawar selama 20 menit. Jika tidak ada gliserin, bisa diganti dengan minyak kayu putih.

lakukan pemijatan lembut pada kaki anda, gosok secara perlahan maka kotoran dikai akan terangkat. Gunakan scrub untuk alat gosoknya agar tidak terasa perih. Setelah itu angkat kaki anda dari rendaman lemon tadi dan keringkan. Oleskan gliserin lalu bungkus menggunakan kaos kaki. Lalu tidurlah, lihat hasilnya setelah bangun.

2.Minyak sayur
Selain itu anda  isa menggunkan minyak sayur untuk mengatasi kaki pecah-pecah anda. caranya juga sangat mudah. Yang anda perlukan adalah air hangat, masukan kaki kedalam air hangat selamat 30 menit. lalu bersihkan kemudian oleskan minyak sayur kebagian tumit yang pecah. Biarkan semalaman, lihat hasilnya setelah anda bangun.

3.Foot Mask Pisang atau Alpukat
Selain minyak sayur bahan yang bisa anda gunakan lainnya adalah buah pisang atau alpukat. Ambil pisang yang sudah matang dan haluskan secukupnya. Oleskan merata pada kaki dan biarkan hingga kurang lebih 20 menit. Bersihkan. Bisa juga menggunakan alpukat dengan teknik yang sama. Cara ini akan melembutkan kulit kaki. Jika ingin hasil yang maksimal maka lakukan hal ini secara rutin sampai tumit kaki and amenjadi mulus kembali.

Itulah tiga cara atasi tumit kaki pecah menggunakan bahan alami. Jika anda ingin mempunyai kaki yang mulus nan indah maka lakukan hal diatas. Selain caranya mudah, biayanya juga murah jadi tidak akan menguras kantong anda. siapa bilang cantik itu mahal? Jika anda mau berusaha dan bersabar pasti anda akan dapatkan kecantikan tersebut. selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Cara Atasi Tumit Kaki Pecah Dengan Bahan Alami

0 comments:

Post a Comment