Tips Awet Muda

Friday, September 4, 2015

Lima Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

Wanita sangat mementingkan penampilan, sebab itulah wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna dengan penampilannya. Bagi wanita cantik itu bukan hanya sebatas diwajah saja, tapi ada kecantikkan tertentu yang membuat wanita harus merubah penampilannya. Kecantikkan tertentu itu adalah ketiak, ya tampilan ketiak yang hitam membuat wanita acapkali merasa tidak percaya diri.

Lima Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami


Pasalnya mereka tidak bisa memakai baju yang lengannya terbuka. Ketiak hitam ini disebabkan oleh seringnya mencukur bulu ketiak. Karena hal itulah ketiak anda menjadi hitam dan tidak menarik tampilannya. Bagaimana caranya mencerahkan ketiak dengan cepat? Tidak perlu khawatir anda bisa menggunakan bahan alami untuk membuat ketiak anda menjadi putih. 

Yuk simak lima cara memutihkan ketiak dnegan bahan alami berikut ini :

1. Madu dan timun
Madu dan timun adalah memiliki manfaat yang sama-sama luar biasa. Madu mengandung nutrisi yang sangat baik dan timun memiliki kandugan air dan serat yang sangat tinggi. Madu dan timun juga memiliki manfaat yang lainnya untuk kesehatan. untuk kecantikkan mentimun dan madu bisa digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam.

Caranya tumbuk kasar sepotong buah mentimun, lalu masukkan dua sendok madu kedalam tumbukkan mentimun tadi. setelah itu anda bisa langsung mengaplikasikannya ke ketiak anda. oleskan selama 3 menit dan biarkan meresap sampai 10 menit. lalu bilas dengan air hangat. Atau jika anda malas mencampur keduanya, anda bisa menggunakan madu saja untuk membuat ketiak anda lebh cerah. Caranya oleskan saja langsung madu ke ketiak anda.

2. Cuka dan baking soda
Untuk mencerahkan ketiak anda juga bisa menggunakan cuka dna baking soda. Caranya sangat mudah, siapkan tiga sendok maka cuka dan dua sendok makan baking soda. Lalu campurkan kedua bahan tersebut hingga mengental. Oleskan ke ketiak anda selama 15 menit. bersihkan menggunkan air hangat. lakukan rutin sampai ketiak hitam anda mencerah dengan sendirinya.

3. Kentang
Bahan alami lainnya yang dapat anda gunakan adalah kentang. Kentang juga memiliki sifat pemutih, sebab itulah kentang juga berguna untuk memutihkan kulit ketiak anda. cara membuat masker kentang anda bisa memotong tipis-tipis kentang. Atau anda bisa memarut kasr kentang lalu tempelkan diketiak anda. biarkan selama 10 menit. lalu gosok-gosok. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda bisa menggunakan tawas setelah pemakaian kentang. Hal ini disarankan agar ketiak tetap lembab dan terhindar dari bau badan.

4. Minyak kelapa
Hilangkan ketiak hitam anda dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang dapat membantu memutihkan ketiak. Jadi anda bisa menggunakan miyak kelapa untuk mencerahkan ketiak anda. Caranya Sebelum mandi, pijat pangkal lengan dengan menggunakan minyak kelapa selama kurang lebih 10 menit lalu mandilah. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa sangat baik untuk ketiak anda. bukan hanya itu minyak kelapa juga sangat baik untuk rambut dan kulit anda.

5. Lemon
Cara terahir yaitu, anda bisa menggunakan Lemon untuk ketiak anda. Caranya sangat mudah kok, oleskan potongan lemon pada ketiak. Selanjutnya Anda harus menggunakan lotion, karena lemon juga bisa menyebabkan kulit ketiak menjadi kering. 

Cara lainnya yaitu dnegan menggunakan bahan lemon, mentimun, dan kunyit. Anda dapat mengiris tipis timun dan mengoleskannya ke ketiak atau memarutnya hingga halus dan mencampurkannya dengan kunyit dan sari lemon. Anda dapat menggunakannya sekali atau dua kali setiap hari untuk hasil yang lebih baik. Rasakan sendiri sensasinya.

Nah itulah lima cara memutihkan ketiak dengan bahan alami. Memang tampilan ketiak juga sangat penting. Karena jika ketiak hitam anda tidak bisa memakai baju tanpa lengan. So, apakah anda tertarik mencoba bahan alami ini? Semoga informai ini bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Cara Memutihkan Ketiak Dengan Bahan Alami

0 comments:

Post a Comment