Tips Awet Muda

Wednesday, September 2, 2015

6 Cara Alami Hilangkan Noda Hitam Diwajah

Noda hitam diwajah bikin risih? Memiliki noda hitam diwajah memang bukanlah impian kebanyakan wanita. Pasalnya noda hitam akan menjadi mimpi buruk yang terus menghantui hari-hari anda. Sinar matahari seringkali membuat beberapa bagian kulit menjadi lebih gelap dibandingkan dengan bagian kulit yang lainnya. Jika ada bagian wajah kita yang timbul bercak hitam, biasanya akan susah untuk mengembalikannya.

6 Cara Alami Hilangkan Noda Hitam Diwajah


Tidak hanya pada wajah, tetapi noda hitam bisa timbul dileher atau bagian kulit lainnya. Bagaimana cara untuk menghilangkan noda hitam tersebut? memang agak susah, tapi tidak perlu khawatir ada solusi cepat yang bisa menghilangkan noda hitam diwajah anda. mau tau? Yuk simak 6 cara alami hilangkan noda hitam diwajah anda. berikut uulasannya :

1. Lemon
Jika anda bermasalah dengan noda hitam diwajah, anda bisa menggunakan lemon sebagai alternatifnya. Caranya, potong lemon menjadi dua bagian, lalu gosokkan kewajah anda, biarkan aira lemon yang yang sudah digosokkan kering dengan sendirinya, Kemudian bilas dengan air dingin. Cara ini sangat baik untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda.  hindari sinar matahari selama 24 jam agar perawatan wajah anda berhasil. Wajah pun akan cerah, tidak belang lagi.

2. jeruk
Sama hal nya dengan lemon, jeruk juga memiliki kandungan yang sama untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda. Dengan vitamin C dan asam yang terkandung dijeruk dapat menyingkirkan noda hitam dikulit anda. Tidak sulit cara menggunakannya, cukup dengan cara menggosokkan jeruk kewajah atau anda bisa membuat masker yang terbuat dari kulit jeruk. Lalu aplikasikan kewajah anda. Rasakan sensasinya.

3. Susu
Susu adalah minuman nutrisi yang akan memberikan kesehata pada tubuh. bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi susu juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikkan. Salah satunya susu bisa menghilangkan noda hitam yang ada diwajah manusia. dengan asam laktat yang terkandung didalamnya susu sangat baik untuk kesehatan dam kecantikkan wajah anda. Caranya anda bisa mandi susu atau menggunakan sabun susu. 

4. Madu
Siapa sih yang tidak tahu akan khasiat dari madu? Pasti sudah taukan, ya madu sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan dan kecantikkan. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menghilangkan noda hitam diwajah anda. cukup gunakan madu untuk membuat kulit anda cerah kembali. Caranya, oleskan madu pada noda hitam, biarkan sampai mengering dnegan sendirinya. Lalu bilas menggunakan air hangat. untuk hasil maksimal lakukan dengan rutin selama tiga hari berturut-turut.

5. Lidah buaya
Lidah buaya atau aloe vera adalah salah satu tanaman alami yang mudah didapat di sekitar rumah. Pijatkan gel yang terkandung di lidah buaya ini ke kulit yang mempunyai noda hitam, dan tunggu sampai kering. Lalu, bilas kulit tersebut dengan susu dan keringkan. Ulangi cara ini setelah satu minggu.

6. kunyit
Untuk membuat masker kunyit anda bisa menggunakan satu sendok bubuk kunyit, satu sendok makan dan perasan lemon. Kemudian campurkan ketiga bahan tersebut, kocok hingga ratata. Aplikasikan kewajah dan leher anda. lakukan secara rutin maka akan anda dapatkan kulit cerah tanpa belang. 

Itulah 6 cara alami hilangkan noda hitam diwajah. Lakukan hal diatas agar anda mendapatkan kembali wajah cerah tanpa belang. Cara alami membantu anda dalam hal kecantikkan tanpa mahal. Apakah anda tertarik melakukan cara alami diatas untuk membuat noda hitam dikulit wajah hilang? ayo tunggu apalagi. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara Alami Hilangkan Noda Hitam Diwajah

0 comments:

Post a Comment