Tips Awet Muda

Saturday, September 5, 2015

Lima Tips Agar Bulu Kaki Tetap Cantik Pasca Dicukur

Untuk mendapatkan aki yang mulus dan cantik biasanya wanita seringkali melakukan pembersihan pada bulu kaki. Mereka akan mencukur bulu kaki agar terlihat menarik can indah. Namun terkadang melakukan pencukuran seringkali membuat wanita jadi serba salah dengan bulu kakinya. Sebab bulu kaki yang dicukur akan tumbuh kembali menjadi susunan yang tak karuan.

Lima Tips Agar Bulu Kaki Tetap Cantik Pasca Dicukur


Seba itulah wanita terkadang merasa galau dengan tampilan bulu kaki yang seperti itu. tapi tenang ladies, jika anda menginginkan kaki yang mulus dan indah maka ada beberaa hal yang harus anda lakukan. Ada cara agar bulu kaki yang dicukur ketika tumbuh akan tersusun dengan rapi kembali. Mau tau? Yuk ikuti lima tips agar bulu kaki anda tetap cantik pasca dicukur. Berikut ulasannya :

1. jika anda menginginkan bulu kaki yang tetap cantik setelah melakukan pencukuran, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memakai sabun untuk kulit kaki. Jika anda merasa kulit kaki semakin kering dan mengalami iritasi maka gantilah dengan produk terpecaya. Sebisa mungkin hindari memilih produk yang mempunyai kandungan alkohol tinggi. karena akan menyebabkan kulit anda semakin kering.

2. ketika anda memutuskan untuk mencukur bulu kaki maka anda akan siap menanggung resikonya, yaitu menyebabkan gatal. Tapi tenang ladies ada tips yang bisa anda lakukan untuk mengurangi rasa gatal pada kaki anda. caranya kompres kaki anda dengan air hangat. hindari menggaruk dengan kuku atau pingset karena  hanya akan membuat tampilan kulit anda menjadi buruk bahkan akan terjadi infeksi pada kulit.

3. lakukan scurb agar pasca mencukur bulu kaki tidak membuat anda galau. Karena dengan cara melakukan scrub kelembutan kulit kaki anda akan terjaga. 

4. sering melakukan waxing hanya akan memperburuk keadaan kaki anda pasca mencukur. Jadi hindari terlalu sering melakukan waxing. Lebih baik anda gunakan teh hitam untuk mengompres kulit kaki anda. karena teh hitam mengandung tanin didalamnya. Hal ini akan membantu anda mengurangi kemerahan dan peradangan dikaki. Gosokkan teh hitam kekulit dua kali sehari.

Itulah lima tips agar bulu kaki tetap cantik pasca dicukur. Nah, jadi anda tidak harus galau kan ladies untuk membuat kaki anda terlihat cantik pasca dicukur?tips ini bisa anda lakukan jika saat ini anda sedang mencukur bulu kaki. Jadi anda bisa tetap terlihat cantik pasca cukur tanpa harus memiliki kulit kaki yang rusak akibat iritasi. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Tips Agar Bulu Kaki Tetap Cantik Pasca Dicukur

0 comments:

Post a Comment