Tips Awet Muda

Thursday, September 10, 2015

Ingin Lutut Dan Siku Terlihat Cerah ? Lakukan Tiga Cara Ini

Kulit cerah menyeluruh adalah salah satu impian setiap wanita. Siapa sih yang tidak bangga memiliki kulit cerah dan mulus menyeluruh tanpa ada warna gelap dibagian kulitnya? Pasti setiap wanita bangga lah memiliki kulit cantik nan cerah. Namun terkadang impian itu seakan tidak bisa dimiliki oleh wanita karena ada bagian kulit yang bewarna gelap pada kulit mereka yaitu bagian lutut dan siku.

Ingin Lutut Dan Siku Terlihat Cerah ? Lakukan Tiga Cara Ini


Seringkali tampilan siku yang gelap membuat anda tidak percayadiri dan malu jika harus memakai pakaian mini. Mengapa bagian itu selalu terlihat gelap? Hal ini terjadi karena bagian siku dan lutut kekurangan kelenjar minyak. Sebab itulah area itu selalu terlihat gelap, selain itu lutut dan siku adalah bagian tubuh yang sering mendapat tekanan, menopang dan gesekan.
Tapi tidak usah khawatir ladies, ada cara yang bisa anda gunakan untuk membuat tampilan kulit tersebut menjadi cerah. Berikut caranya :

1. Angkat Sel Kulit Saat Mandi
Cara pertama anda bisa melakukan angkat sel kulit saat mandi. Ketika anda mandi lakukanlah hal mudah untuk mengangkat sel kulit mati di siku dan lutu anda. caranya gosokan spon atau batu apung kemudian usapkan pada siku dan lutut.Lakukan perlahan hingga sel kulit mati terangkat tanpa membuat bagian siku dan lutut terasa kasar. Setelah selesai mandi, oleskan minyak zaitun agar tetap lembut.

2. Pakai Scrub Alami
Jangan lupa untuk memakai scrub alami guna untuk membuat kulit lutut dan siku anda menjadi cerah. Anda bisa menggunakan lemon dan garam untuk alternatifnya. Caranya campur perasan lemon dan garam halus. Lalu oleskan dibagian lutut dan siku anda, pijat lembut sampai kotoran kulit terangkat. Kemudian bilas, dan anda akan merasakan kulit yang halus dan cerah.

3. Air Kunyit Untuk Mencerahkan
Untuk mengatasi siku dan lutut yang gelap anda bisa menggunakan air kunyit sebagai alternatifnya. Sebab kunyit dapat melunturkan warna hitan dikulit lutu dan siku anda. caranya sangat mudah, Ambil air kunyit dan oleskan pada siku dan lutut. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat. kulit anda akan terasa segar dan cerah. Rasakan sendiri sensasinya.

Itulah tiga cara mencerahkan kulit lutut dan siku. Dengan begitu anda akan merasa percaya diri da selalu tampil cantik dengan warna kulit yang cerah dan lembut. Jangan lupa untuk mencoba ya ladies, jika ingin tampilan kulit cerah menyeluruh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingin Lutut Dan Siku Terlihat Cerah ? Lakukan Tiga Cara Ini

0 comments:

Post a Comment