Tips Awet Muda

Tuesday, March 24, 2015

Sehat dan Cantik Menawan dengan Ramuan Awet Muda China

Ramuan Awet Muda China memang sudah banyak dipercaya turun temurun dapat mempertahankan kecantikan alami. Banyak wanita China yang wajahnya masih cantik dan tampak muda meskipun umur mereka sudah di atas tiga puluh tahunan. Gaya hidup sehat dan sering mengonsumsi jamu berbahan alami mungkin menjadi rahasia kecantikan mereka. Anda pun bisa tampil awet muda bak gadis dari negeri Tiongkok dengan ramuan herbal yang dapat membuat wajah kita tetap segar dan berseri.

resep tradisional china untuk awet muda-jamu awet muda ala china-tips awet muda-cara agar awet muda-ramuan tradisional awet muda

Ramuan Awet Muda China yang Berasal dari Teh Hijau

jamu awet muda buatan sendiri-resep jamu awet muda-jamu tradisional awet muda-jamu untuk awet muda
Orang-orang dari daratan Tiongkok memang sangat rajin mengonsumsi teh hijau setiap harinya. Teh hijau, selain dapat membuat tubuh kita menjadi rileks dan bugar, juga mampu merawat kecantikan kulit dan tubuh kita. Teh yang satu ini memang sudah sering dijadikan Ramuan Awet Muda China yang sudah tersohor hingga ke seluruh dunia. Kandungan aktioksidannya yang tinggi mungkin merupakan salah satu faktor yang membuat teh hijau mampu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit.



Teh hijau memiliki zat yang berperan penting dalam memerangi munculnya keriput dan dapat secara cepat merangsang regenerasi sel. Orang-orang di China sering mengandalkan teh hijau sebagai obat dan perawatan kecantikan. Mereka banyak mencampurkannya sebagai bahan makanan dan masker untuk kulit. Ramuan Awet Muda China yang berbahan teh hijau juga bisa anda praktikan sendiri di rumah. Anda bisa mulai mengonsumsi teh hijau secara rutin sehari sekali atau dua hari sekali sebelum tidur, mencampurkan bubuk teh hijau sebagai bahan masker atau lulur juga sangat dianjurkan untuk mempercepat proses regenerasi kulit anda.

Ramuan Awet Muda China dan Tips Agar Panjang Umur

Selain terkenal awet muda, para orang-orang China juga kebanyakan berumur panjang. Apa sih yang membuat mereka tetap sehat dan berumur panjang? Jawabannya sederhana sekali. Orang-orang China yang tinggal di pedesaan terbiasa menjalankan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan berbahan alami yang jauh dari pengawet dan bahan kimia lainnya. Mereka pada umunya banyak mengonsumsi makanan yang direbus dan mengandalkan tumbuhan rempah sebagai jamu untuk awet muda mereka.  

ramuan awet muda-jamu kuat lelaki-jamu kuat pria-herbal asam urat


Selain mengonsumsi makanan sehat, untuk awet muda, kitapun diharuskan untuk menjalani pola hidup teratur. Tidur dalam porsi yang tepat serta olahraga mampu meningkatkan kebugaran tubuh hingga sekian persen. Imbangi olahraga dengan konsumsi air putih yang cukup, minimal delapan gelas per-hari agar tubuh kita tidak cepat dehidrasi dan proses detoksifikasi dalam tubuh juga berjalan lancar. Air putih juga sangat berperan dalam menjaga kelembaban alami kulit sehingga kulit tidak cepat kering dan kusam. Intinya, untuk menjaga tubuh kita agar tetap bugar seperti anak muda, biasakanlah untuk berkomitmen pada gaya hidup sehat, jangan terlalu sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, serta selalu berpikiran positif dan mulailah mengonsumsi teh hijau sebagai Ramuan Awet Muda China yang alami dan efektif. (Baca Juga : Tampil Muda dan Menawan dengan Ramuan Awet Muda Kuno )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sehat dan Cantik Menawan dengan Ramuan Awet Muda China

1 comments: