Tips Awet Muda

Monday, March 23, 2015

Tampil Muda dan Menawan dengan Ramuan Awet Muda Kuno

RamuanAwet Muda Kuno ternyata masih dipercaya khasiatnya hingga saat ini. Berkat bahan-bahan alami yang selalu diandalkan manusia dari berbagai zaman, kepercayaan akan khasiatnya pun tak pernah lekang oleh waktu. Untuk anda yang menginginkan penampilan yang tampak awet muda dan menawan, anda bisa mendapatkannya dari ramuan tradisional awet muda yang sejak dahulu sudah banyak dibuktikan khasiatnya. Lantas, bahan-bahan apa saja yang bisa kita gunakan untuk membuat ramuan awet muda? Kita simak ulasannya berikut ini.

Ramuan Awet Muda Kuno Bernama Ayurveda

ramuan tradisional awet muda-ramuan herbal awet muda-ramuan awet muda-jamu awet muda
Jika kita berbicara tentang ramuan, pikiran kita pasti tidak akan terlepas dari bahan-bahan seperti rempah yang diolah sedemikian rupa hingga menjadi ramuan cair yang bisa kita minum. Salah satu Ramuan Awet Muda Kuno yang terkenal hingga saat ini adalah ramuan “Ayuverda”. Mungkin anda baru pertama kali mendengar namanya. Namun, khasiatnya dalam memelihara kecantikan muda anda sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Ramuan yang banyak dikonsumsi orang-orang dari daratan India ini akan merawat kecantikan alami anda dan mempertahankan elastisitas kulit anda sehingga membuatnya tampak awet muda.



Ramuan ayuverda masih banyak dipraktikan hingga saat ini. Orang-orang yang mendambakan kulit halus tanpa keriput, bisa mempraktikan perawatan ini. Pada dasarnya, ayuverda mengandalkan minyak zaitun atau minyak almond untuk perawatannya, yang biasanya dilakukan dengan metode pijat, anda pun bisa membuat Ramuan Awet Muda Kuno ayuverda ini di rumah. Bahan-bahan yang mungkin akan anda butuhkan adalah kunyit, susu, dan lemon. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu campurkan dengan susu murni dan perasan lemon lalu aduk hingga halus. Setelah ramuan tersebut sukses dicampurkan, anda bisa membalurkannya ke wajah atau tubuh sebagai minyak pijat.

Ramuan Awet Muda Kuno yang Dibuat dari Sayur dan Buah Segar

obat tradisional-jamu kuat pria-jamu kuat-jamu kuat lelaki
Orang-orang zaman dahulu juga banyak memanfaatkan sayur mayur dan buah segar untuk membuat Ramuan Awet Muda Kuno. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah, sebab bahan-bahan yang digunakan sangat familiar di telinga anda dan juga mudah untuk ditemui di kehidupan sehari-hari. Untuk membuatnya, anda tidak perlu melibatkan rempah-rempah yang namanya tidak pernah anda dengar. Namun, jangan khawatir, khasiatnya juga sama besarnya dengan ramuan tradisional yang terbuat dari rempah kuno.

Lantas, bahan apa saja sih yang dibutuhkan untuk membuat ramuan yang satu ini? Hanya dengan bahan-bahan seperti kentang, wortel, mentimun, apel, dan madu, anda sudah bisa membuat sendiri ramuannya. Caranya pun cukup mudah, pertama-tama anda harus mengupas kulit bahan-bahannya, dibersihkan, dipotong kecil-kecil, lalu dihaluskan dengan menggunakan blender. Setelah semua bahan sudah halus, campurkan satu sendok madu ke dalamnya, lalu minum. Selain rasanya yang segar, ramuan yang satu ini juga bisa meringankan nyeri sendi, menurunkan tekanan darah, dan melancarkan buang air, selain dapat dipercaya khasiatnya sebagai Ramuan Awet Muda Kuno. (Baca Juga : Bahan Herbal yang Bisa Dijadikan Ramuan Awet Muda untuk Wanita )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Muda dan Menawan dengan Ramuan Awet Muda Kuno

0 comments:

Post a Comment