Tips Awet Muda

Monday, March 23, 2015

Bahan Herbal yang Bisa Dijadikan Ramuan Awet Muda untuk Wanita

Ramuan Awet Muda untuk Wanita bisa kita temui dalam bentuk jamu tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat yang mampu mememlihara penampilan kita. Bahan herbal memang sudah dipercaya dalam pengobatan berbagai macam penyakit hingga dimanfaatkan pula sebagai perawatan kecantikan kulit dan bagian tubuh lainnya. Jika anda ingin tampil awet muda setiap saat, anda bisa membuat jamu tradisional dari bahan alami yang akan memelihara kecantikan alami kulit dan tubuh anda.

membuat jamu awet muda-tips awet muda-cara agar awet muda-jamu awet muda wanita-bahan jamu awet muda

Ramuan Awet Muda untuk Wanita Bisa Kita Buat dari Timun

tips awet muda untuk wanita-ramuan tradisional awet muda-ramuan herbal awet muda
Timun adalah salah satu jenis sayuran yang lazim kita gunakan sebagai bahan lalapan. Tapi, tahukah anda jika timun juga sangat baik khasiatnya dalam menjaga kecantikan kulit anda? Timun dipercaya memiliki kandungan silikon alami dan fluorin yang tinggi, sehingga tak heran jika sayur berbentuk lonjong ini sering dijadikan bahan kosmetik dan Ramuan Awet Muda untuk Wanita.  Timun segar memiliki kandungan flavonoid, saponin, dan polifenol. Biji timun juga mengandung vitamin E yang sangat tinggi dan berperan dalam menghambat proses penuaan dini.


Untuk menikmati khasiat timun dalam menjaga keremajaan kulit, anda bisa menghaluskannya dengan blender atau dijus. Atau, jika anda ingin kesegarannya lebih terasa di wajah anda, anda bisa membuat masker dengan mentimun yang caranya juga sangat mudah. Membuat masker Ramuan Awet Muda untuk Wanita dari timun, anda cukup menyiapkan 2-3 buah timun, dan parutlah timun-timun tersebut hingga halus. Setelah diparut, balurkan ke seluruh wajah secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lakukan perawatan ini sebanyak dua kali seminggu untuk merawata kehalusan kulit dan mengurangi garis-garis halus di kulit tanda penuaan dini.

Ramuan Awet Muda untuk Wanita yang Terbuat dari Lidah Buaya dan Jeruk Nipis

jamu awet muda-awet muda alami-cara untuk awet muda-ramuan untuk awet mudaLidah buaya tidak hanya baik untuk perawatan rambut saja. Kandungan saponin, antrakuinon, dan kuinon-nya dapat berperan dalam proses peremajaan sel kulit. Gel lidah buaya yang dapat meresap dengan baik di kulit memiliki kandungan zat bernama lignin, zat yang mampu memelihara kelemababan alami kulit sehingga kulit akan tetap terlihat segar dan berseri. Selain itu, ternyata masih banyak lagi manfaat lidah buaya yang bisa kita jadikan sebagai bahan jamu awet muda wanita. Lidah buaya kaya akan kandungan anti-inflamasi, anti-bakteri- anti-jamur, serta mampu menurunkan kadar gula darah dan memilihara keekbalan tubuh.


Di samping lidah buaya, jeruk nipis yang kaya akan kandungan vitamnin C juga dapat merawat kecantikan alami kulit kit dan membuatnya tampak cerah bersinar. Penelitian menunjukkan, vitamin C merupakan salah satu jenis antioksidan yang mampu menangkal keriput dan mencerahkan kulit kusam. Untuk menikmati khasiat jeruk nipis dalam merawat kecantikan kulit, anda cukup mengoleskan jeruk nipis yang sudah dibelah ke bagian wajah anda secara merata, atau bisa juga mencampurkannya dengan bahan masker Ramuan Awet Muda untuk Wanita. (Baca Juga : Ramuan Awet Muda untuk Pria dan Tips Agar Selalu Tampil Menarik )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahan Herbal yang Bisa Dijadikan Ramuan Awet Muda untuk Wanita

0 comments:

Post a Comment