Tips Awet Muda

Tuesday, March 24, 2015

Ramuan Awet Muda Herbal Agar Kulit Halus dan Kencang

Ramuan Awet Muda Herbal banyak dicari orang-orang baik wanita maupun pria yang menginginkan kulit halus dan kencang bak remaja umur dua puluh tahunan. Untuk mendapatkan kulit yang kencang dan terjaga kelembabannya, anda bisa memanfaatkan bahan-bahan dari alam yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam merawat kecantikan kulit kita. Kulit memang bagian tubuh yang terkena dampak penuaan, oleh karenanya, perawatan yang rutin harus dilakukan agar kulit tetap segar dan tampak awet muda.

tips awet muda-jamu awet muda herbal-jamu tradisional awet muda-bahan jamu awet muda-ramuan tradisional awet muda

Ramuan Awet Muda Herbal dengan Minyak Zaitun

jamu awet muda-jamu awet muda buatan sendiri-resep jamu awet muda-jamu untuk awet muda-jamu awet muda tante

Minyak zaitun seringkali digunakan sebagai bahan pelembab kulit dan Ramuan Awet Muda Herbal. Selain banyak digunakan sebagai bahan kosmetik, orang-orang juga banyak memanfaatkan minyak zaitun sebagai minyak pijat karena sifatnya yang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit. Minyak zaitun juga bisa membuat kulit kita terbebas dari bekas jerawat yang dapat merusak kecantikan wajah kita. Sebenarnya, kandungan apa sih yang dimiliki minyak zaitun sehingga banyak dipercaya orang sebagai bahan perawatan kulit terbaik?


Minyak zaitun mengandung antioksian dan vitamin E dalam kadar tinggi yang bertindak sebagai makanan utama bagi kulit kita yang memiliki manfaat mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar wajah. Selain itu, minyak zaitun tidak mengandung lemak trans sehingga membuatnya sangat baik untuk digunakan membersihkan wajah tanpa meninggalkan minyak berlebihan di wajah yang dapat menimbulkan jerawat. Jika anda menginginkan kulit segar alami dan tampak awet muda, sekaranglah saatnya anda untuk mulai memasukkan minyak zaitun ke dalam daftar perawatan tubuh anda. Untuk pemakaian rutin sebagai Ramuan Awet Muda Herbal, anda bisa mengoleskan minyak zaitun ke daerah muka dan bagian tubuh lainnya sebelum tidur untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Ramuan Awet Muda Herbal dari Kunyit Asam

ramuan awet muda-ramuan tradisional awet muda-awet muda alami-jamu awet muda
Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan jamu awet muda yang bernama kunyit asam. Ramuan yang satu ini memang sudah ada sejak lama dan sering dikonsumsi untuk merawat keindahan kulit dan menjaga tubuh agar tetap langsing. Kunyit memiliki kandungan zat yang baik untuk kulit seperti minyak atsiri, mineral dan kurkumin yang berperan aktif dalam regenerasi sel. Selain baik dalam merawat kehalusan kulit, kunyit asam juga banyak dipakai untuk menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal.


Bagaimana cara membuat kunyit asam? Caranya cukup mudah, anda hanya harus mempersiapkan bahan-bahan berupa kunyit ½ kg, gula jawa, asam jawa, air, dan sejumput garam. Parut kunyit yang sudah dibersihkan, haluskan, lalu saring air bekas perasannya dan rebus dengan campuran bahan lain seperti asam dan gula jawa. Setelah air kunyit mendidih, angkat dan tunggu hingga dingin sampai benar-benar aman untuk diminum. Nah, setelah kunyit asam berada pada suhu normal, anda bisa langsung meminumnya baik saat hangat atau dicampur dengan es batu agar lebih segar untuk mengonsumsi Ramuan Awet Muda Herbal tersebut. (Baca Juga : Sehat dan Cantik Menawan dengan Ramuan Awet Muda China )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramuan Awet Muda Herbal Agar Kulit Halus dan Kencang

1 comments:

  1. Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter? Silahkan konsultasi di Website dokterkulitdhelya.com

    ReplyDelete