Tips Awet Muda

Wednesday, March 25, 2015

Resep Ramuan Awet Muda dari Bahan Alami yang Aman Dikonsumsi

Resep Ramuan Awet Muda sangat mudah untuk didapatkan. Bahan herbal alami pun masih jadi primadona dalam pembuatan obat-obatan dan perawatan kecantikan. Memang tidak mengherankan jika bahan alami masih diandalkan hingga sekarang. Khasiatnya yang ampuh dan aman dikonsumsi, membuat orang tidak ragu untuk menjadikannya bahan utama obat-obatan dan kosmetik. Tampil awet muda pun bisa anda wujudkan dari manfaat bahan-bahan alami ini.

ramuan tradisional awet muda-ramuan herbal awet muda-resep awet muda yuni shara-resep awet muda dan panjang umur

Resep Ramuan Awet Muda dari Minyak Zaitun dan Lemon


Resep Ramuan Awet Muda yang akan pertama kita bahas adalah minyak zaitun dan lemon. Siapa yang tidak kenal khasiat minyak zaitun dalam menghaluskan kulit. Minyak zaitun kaya akan zat antioksian yang mampu menangkal radikal bebas dan mengurangi tekstur kasar pada kulit. Lemon pun tak kalah khasiatnya dalam menjaga kecantikan kulit. Lemon memiliki kandungan vitamin C paling tinggi yang ampuh dalam mengatasi kulit kusam dan garis halus di area wajah.


Caranya mudah sekali untuk membuat ramuan tradisional awet muda dari minyak zaitun dan lemon. Bahan-bahan yang anda butuhkan tentunya minyak zaitun, perasan air lemon. Dan setengah gelas oatmeal yang sudah dimasak, serta putih telur. Campurkan bahan-bahan tersebut, lalu oleskan pada wajah hingga daerah leher dan biarkan hingga kurang lebih 30 menit, baru dibilas dengan air hangat. Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya sebab bahan-bahan tersebut berasal dari alam dan tidak tersentuh zat-zat kima yang berbahaya bagi tubuh.

Resep Ramuan Awet Muda Berbahan Madu

resep awet muda pria-resep awet muda dan cantik-resep awet muda alami-resep awet muda titiek puspa
Madu, selain baik untuk menjaga kesehatan, juga sangat berkhasiat merawat kecantikan kulit kita. Sama seperti minyak zaitun, madu juga berperan dalam menghaluskan kulit, mengurangi flek hitam, dan mengurangi tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh pengaruh radikal bebas. Madu dapat dicampurkan ke dalam Resep Ramuan Awet Muda atau diaplikasikan langsung ke kulit kita agar efeknya lebih terasa. Efek yang bisa kita rasakan setelah menggunakan madu sebagai bahan perawatan tubuh adalah kulit yang terasa halus dan kenyal. Madu dapat kita manfaatkan sebagai masker wajah dengan cara mengoleskannya secara merata pada daerah wajah, lalu biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

Selain mengonsumsi ramuan awet muda berbahan alami, kita juga harus membiasakan untuk hidup sehat. Tubuh yang sehat dan pikiran yang selalu positif dapat membuat perasaan kita menjadi lebih bahagia dan tenang, sehingga kita tidak mudah mengalami stress. Mengingat salah satu faktor penyebab penuaan dini adalah tingkat stress yang tinggi, maka melakukan meditasi atau yoga secara rutin juga sangat dianjurkan untuk membuat tubuh kita menjadi rileks sekaligus lebih segar dari sebelumnya. Dengan melakukan meditasi secara rutin, tubuh dan pikiran kita akan merasa nyaman dan tenang, selain itu, kita juga menjadi lebih mudah dalam berkonsentrasi. Jangan lupa untuk selalu berpikir positif dan selalu tersenyum karena hal tersebut merupakan Resep Ramuan Awet Muda yang paling mudah untuk kita lakukan. (Baca Juga : Ramuan Awet Muda Herbal Agar Kulit Halus dan Kencang )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Ramuan Awet Muda dari Bahan Alami yang Aman Dikonsumsi

1 comments:

  1. Salah satu rahasia kecantikan Cleopatra adalah Minyak Zaitun
    #hpai herbal
    http://www.hpaiherbal.com/minyak-zaitun.html

    ReplyDelete