Tips Awet Muda

Friday, March 20, 2015

Kenali Gejala Penuaan Dini pada Wajah Mulai dari Sekarang!

Gejala Penuaan Dini pada Wajah dapat dikenali dari rona kulit yang cenderung kusam dan tampak lesu. Berkurangnya rona alami wajah kita dapat disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari faktor lingkungan hingga makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Kulit wajah yang tampak kusam dan memiliki garis-garis halus merupakan pertanda bahwa kulit kita memerlukan perawatan intensif untuk mengembalikan vitalitas alaminya.


tips kecantikan-mengatasi penuaan dini-mengatasi garis halus pada wajah-tanda-tanda penuaan dini-cara mengatasi penuaan dini


Gejala Penuaan Dini pada Wajah yang Wajib Anda Ketahui


Selain kulit wajah yang kusam, ternyata masih banyak lagi Gejala Penuaan Dini pada Wajah yang harus anda ketahui. Jika anda mulai menemukan bercak-bercak hitam di sekitar wajah, anda musti waspada sebab hal tersebut merupakan salah satu gejala penuaan dini. Bercak hitam pada wajah pada umumnya disebabkan oleh efek buruk sinar matahari. Oleh karena itu, setiap hendak bepergian keluar rumah, anda harus selalu melindungi wajah dan anggota tubuh lain dengan sunscreen. Jangan lupa juga untuk membawa air mineral saat bepergian untuk menghindari dehidrasi.

Tanda-tanda penuaan dini lainnya adalah munculnya garis-garis halus di sekitar mata, bibir, dan dagu. Munculnya garis-garis halus di beberapa area wajah umunya disebabkan oleh kadar kolagen dalam lapisan kulit yang kian menurun. Pori-pori kulit dan kantung mata yang semakin membesar juga merupakan Gejala Penuaan Dini pada Wajah yang harus anda waspadai. Untuk mengatasinya, anda harus sering-sering mengonsumsi buah-buahan dan makanan sehat lainnya yang bebas dari bahan pengawet, serta hindari hal-hal yang bisa mengakibatkan stress dan jangan lupa untuk tersenyum agar kita selalu bahagia.




Gejala Penuaan Dini pada Wajah dapat Dicegah dengan Menerapkan Pola Hidup Sehat

cara mengatasi penuaan dini pada kulit-penuaan dini pada kulit

Penuaan dini pada kulit sering disebabkan oleh buruknya gaya hidup seseorang yang malas berolahraga dan sering mengonsumsi makanan dengan kandungan yang kurang baik bagi tubuh. Nah, semua itu sebenarnya bisa diatasi asalkan kita mau berkomitmen untuk hidup yang lebih sehat. Cara mudah untuk memulai gaya hidup sehat adalah dengan menambah konsumsi sayur dan buah yang baik untuk kesegaran kulit setiap kali makan. Sayuran segar dan buah terbukti dapat meningkatkan vitalitas tubuh, melancarkan pencernaan, dan membuat kulit kita lebih sehat dan segar.


cara mengatasi penuaan dini pada kulit-penuaan dini pada kulit-mencegah penuaan dini-penuaan dini pada wajah



Selain itu, perbanyak konsumsi air putih juga dapat membuat kulit kita lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Meningkatkan konsumsi air putih, selain merupakan cara mengatasi penuaan dini pada kulit, juga baik untuk membersihkan organ tubuh kita dari racun-racun yang dapat membahayakan tubuh. Jangan lupa untuk imbangi pola makan sehat dengan olahraga teratur. Anda tidak harus melakukan olahraga berat untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang bugar, cukup dengan olahraga ringan seperti jogging yang dilakukan rutin setiap hari selama tiga puluh menit. Olahraga rutin selain dapat meningkatkan kebugaran tubuh kita, juga mampu mengatasi secara efektif Gejala Penuaan Dini pada Wajah dan kulit bagian tubuh lainnya. (Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Menulis Bisa Membuat Awet Muda )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali Gejala Penuaan Dini pada Wajah Mulai dari Sekarang!

0 comments:

Post a Comment