Tips Awet Muda

Friday, April 3, 2015

Tips Awet Muda Sehat dan Cantik Yang Alami Dan Praktis

Tips Awet Muda Sehat dan Cantik merupakan hal yang paling banyak diburu oleh banyak wanita di dunia. Apalagi jika kita sudah berusia di atas 25, kita pasti sudah harus bisa mewanti – wanti gejala – gejala penuaan yang mungkin sudah mulai muncul. Tentu, jika tidak kita jaga, flek – flek hitam bisa muncul dimana – mana, kerutan di sekitar mata, dahi atau dimana saja bisa sangat merusak penampilan. Beberapa gejala penuaan tersebut merupakan musuh utama hampir semua wanita dewasa di dunia.

Kesehatan-Tips Awet Muda-Tips Kecantikan-Kulit Sehat-Cara Agar Awet Muda-Cara Alami Awet Muda

Tips Awet Muda Sehat dan Cantik Untuk Efek Jangka Panjang

Siapa yang tidak ingin tahu rahasia awet muda cantik yang bisa membuat seorang wanita yang berumur tiga puluh terlihat berumur 25. Meskipun demikian, tentu kita tidak bisa sembarang mempraktekan berbagai tips di internet walaupun dengan embel – embel Tips Awet Muda Sehat Dan Cantik. Kita harus bisa memilih dan memilah tips mana yang sesuai dengan jenis kulit kita, apakah bahan yang digunakan berbahaya atau tidak. Dalam artikel ini, akan dijelaskan berbagai tips agar anda terlihat lebih muda, dengan cara yang sehat dan alami sehingga efeknya pun bisa berlangsung cukup lama.

Tips Awet Muda Sehat dan Cantik Tanpa Efek Samping


Di pasaran, banyak sekali produk kecantikan yang menawarkan anti-aging, anti kerutan bahkan dengan efek yang membuat seseorang terlihat bertahun – tahun lebih muda. Namun, banyak juga di antara produk tersebut yang tidak sesuai dengan standar kesehatan, atau bahkan mengandung bahan berbahaya dan efeknya pun tidak bisa bertahan lama, bahkan beberapa produk ada yang bisa membuat kulit ketergantungan. Untuk itu, kami saran anda untuk mencoba beberapa tips awet sehat dan cantik secara alami yang bisa membuat kulit anda terlihat lebih muda namun dengan cara yang sehat. Berikut Tips Awet Muda Sehat Dan Cantik dengan cara dan bahan alami.
Tips Awet Muda Sehat Dan Cantik Secara Alami-Rahasia Awet Muda Dan Cantik

Untuk Tips Awet Muda Sehat dan Cantik yang pertama, konsumsilah sayuran seperti tomat dan wortel. Di dalam kedua sayuran ini mengandung banyak sekali vitamin A yang mampu meregenerasi sel – sel yang mati. Kandungan di dalam wortel dan tomat juga dapat membantu produksi kolagen yang bermanfaat untuk elastisitas kulit, serta lycopene sangat dibutuhkan untuk mencerahkan kulit ada di dalam kedua sayuran ini. Selain dikonsumsi, kedua bahan alami ini juga bisa digunakan untuk bahan masker untuk kulit wajah.
tips awet muda dan cantik secara alami-cara hidup sehat dan awet muda-resep awet muda dan sehat-doa awet muda dan cantik

Tips untuk tampak muda selanjutnya adalah, sering – seringlah mengkonsumsi hazelnut dan buah alpukat. Hazelnut mengandung asam lemak esensial yang sangat dibutuhkan oleh kulit serta dapat membantu memproduksi collagen, sedangkan alpukat sangat kaya akan vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Untuk tips selanjutnya, jika anda seorang perokok aktif, anda sebaiknya segera berhenti merokok karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan seperti tubuh kehilangan kemampuan menyerap vitamin C. Jika ingin kulit tetap sehat, anda juga diharuskan untuk rajin berolahraga, hidup dengan pola makan sehat dan perbanyak minum air putih. Nah, demikian beberapa Tips Awet Muda Sehat Dan Cantik dengan cara alami yang sangat mudah untuk anda praktekan. (Baca Juga : Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Segar dengan 5 Makanan Ini! )


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda Sehat dan Cantik Yang Alami Dan Praktis

4 comments:

  1. SF bagus juga tips nya semoga bisa bermanfaat terima kasih

    href='http://www.iso9001.co.id'>ISO 9001

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mengejutkan tips atau rahasia awet muda dari blog ini. Tapi nanti saya akan coba buktikan yah

    ReplyDelete
  4. Amazing Boleh dicoba
    http://creamcapremium.com/2016/06/27/3-tips-agar-tetap-cantik-diusia-30-tahun/

    ReplyDelete