Tips Awet Muda

Saturday, April 4, 2015

Tips Awet Muda Donna Harun; 5 Cara Alami Memiliki Kulit Indah dan Awet Muda

Tipsawet muda Donna Harun. Ada lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa kulit Anda tetap kencang, halus, dan awet muda ketika anda berada pada usia di mana keriput dan bintik-bintik usia seharusnya menjadi bagian dari hidup Anda. Berikut beberapa rahasia awet muda berikut mungkin mengejutkan Anda.
tips cantik-tips sehat-tips artis-kulit kencang-rahasia cantik artis

Tips Awet Muda Donna Harun dan Artis Lainnya Lakukan

profil donna harun-62 donna harunPertama, minum banyak air seperti yang dipaparkan pada profil donna harun. Minum setidaknya satu liter air sehari, merupakan langkah yang cerdas. Karena air menguap dari kulit, Anda harus terus-menerus mengisi kembali tubuh Anda dengan air. Jika Anda tidak, kulit Anda akhirnya akan kering dan kendor. Air membuat kulit Anda gemuk, elastis, dan halus. Berhentilah mengonsumsi soda.
Makan tomat yang dimasak bisa jadi tips awet muda donna harun. Tomat mengandung antioksidan kuat yang disebut lycopene, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Lycopene cepat diserap oleh tubuh ketika dimasak atau diolah, maka tomat dimasak. Pilihlah tomat panggang, saus tomat, pasta tomat, atau saus tomat organik daripada tomat mentah. Jika Anda tidak suka tomat, paprika merah dan bit juga mengandung Lycopene.

Makan daging merah mungkin bertolak belakang dengan tips awet muda donna harun. Daging merah mendapat banyak kritik karena lemak, buruk bagi jantung, dan sarat dengan hormon. Daging merah sebenarnya bagus untuk kulit karena sarat dengan protein dan zinc. Protein ditemukan dalam daging mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino (prolin dan Glycine, untuk lebih spesifik) yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi kolagen.
Jika Anda tidak makan daging merah seperti Dona Harun, ada banyak makanan kolagen-lain yang dapat meningkatkan beban di, seperti berry, kedelai, buah jeruk, kacang-kacangan, dan telur. Mengonsumsi teh hijau bisa jadi solusi awet muda lain selain tips awet muda donna harun. Thijau penuh antioksidan, minum secangkir teh hijau dua kali sehari selama enam bulan dapat membalikkan kerusakan akibat sinar matahari pada kulit Anda.

Tips Awet Muda Donna Harun yang Murah dan Mudah

Teh hijau memiliki konsentrasi tinggi Catechin, antioksidan yang terkenal untuk efek anti-penuaan nya. Melindungi kulit Anda terhadap radiasi UV, sehingga membantu mencegah pertumbuhan tahi lalat dan bintik-bintik usia. Catechin juga memiliki beberapa kekuatan anti-inflamasi yang membantu menunda timbulnya keriput seperti pada usia 62 donna harun. Jika Anda tidak suka rasa teh hijau, Anda dapat mengoleskannya dan masih mendapatkan manfaat anti-penuaan yang sama.
Tips awet muda donna harun, memilih produk perawatan kulit alami. Banyak produk perawatan kulit yang sarat dengan bahan kimia yang justru akan mempercepat proses penuaan kulit Anda. Anda lebih baik menggunakan produk perawatan kulit alami, karena mengandung sifat yang berasal dari tumbuhan. Namun, Anda harus selalu memeriksa bahan-bahan untuk memastikan bahwa kulit Anda akan mendapatkan keuntungan dari produk yang Anda akan membeli.
tip untuk awet muda

Hindari produk pembersih yang mengandung toxic. Apa hubungan produk pembersih dengan keriput? Banyak, sebenarnya. Kulit Anda menyerap bahan kimia beracun (yang sering terjadi  ketika Anda menyemprotkan produk pembersih pada permukaan wajah anda), dan yang mempercepat proses penuaan kulit Anda. Begitulah tips awet muda donna harun yang banyak diaplikasikan oleh publik figur lainnya. (Baca Juga : Tips Awet Muda di Usia 40 untuk Sehat dan Muda Jiwa Raga )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda Donna Harun; 5 Cara Alami Memiliki Kulit Indah dan Awet Muda

1 comments:

  1. Tertawalah! Percayakah Anda jika tertawa bisa membuat awet muda? Selain mampu membakar kalori tanpa disadari, tertawa juga menyehatkan jantung karena akan melatih otot diafragma. Tips pola hidup sehat dengan tertawa sudah banyak dibuktikan keampuhannya untuk membuat anda tetap awet muda. rahasia awet muda ini cukup mudah kan.

    ReplyDelete