Tips Awet Muda

Thursday, April 2, 2015

Tips Awet Muda di Usia 40 untuk Sehat dan Muda Jiwa Raga

Tips Awet Muda di Usia 40 tentu banyak dicari oleh khususnya para wanita atau ibu – ibu yang sangat peduli akan penampilan. Tidak hanya itu, efek menjaga kulit awet muda juga bisa berpengaruh pada kesehatan secara keseluruhan. Orang yang peduli penampilan kebanyakan merupakan orang yang juga akan peduli terhadap kesehatannya. Jangan sampai anda menjadi seorang yang hanya peduli akan penampilan luar saja tanpa memperhatikan kesehatan organ – organ vital di dalam tubuh anda. apalagi jika anda sudah mencapai 40 bahkan lebih, menyadari dan melakukan perawatan agar tampak lebih muda sangat penting, selain untuk penampilan dan kecantikan diri sendiri, pasangan pun akan mengagumi anda sepenuhnya.

Tips Awet Muda dan Cantik-Tips Awet Muda Wanita

Tips Awet Muda di Usia 40 Tidak Melulu Mahal

Usia bertambah memang merupakan hal yang wajar dan normal pada setiap orang, namun hidup dengan keriput dan flek hitam dimana – mana tentu bukan hal yang diinginkan setiap orang. Untuk membuat kulit tetap tampil muda, sehat dan kencang tidak melulu didominasi oleh perawatan – perawatan kulit dengan bandrol jutaan. Anda pun di rumah bisa melakukan berbagai cara dan tips awet muda dan cantik saat usia anda sudah tak lagi muda dengan cara praktis dan juga hemat di kantong. Ingin tau apa saja Tips Awet Muda di Usia 40? Ini dia!

Tips Awet Muda di Usia 40 untuk Sehat Luar dan Dalam

Ada berbagai Tips Awet Muda di Usia 40 yang dapat anda lakukan, yang pertama, jika anda seorang wanita karir yang super sibuk, anda harus memberi diri anda waktu untuk bersenang – senang. Bersenang – senang disini maksudnya adalah memberi diri anda waktu untuk berkumpul bersama keluarga, misalnya. Melakukan piknik dengan keluarga bisa menjadi alternatif yang sangat ampuh untuk mengusir stress saat bekerja. Stress merupakan salah satu faktor utama penyebab seseorang mengalami penuaan dini. Jadi, hindari stress dengan merilekskan diri dan memberi jeda pada rutinitas anda sehari – hari.

Selanjutnya, tips awet muda wanita yang sudah berusia di atas 30 adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Olahraga secara teratur akan membuat tubuh sehat secara keseluruhan, tulang menjadi lebih kuat, berat badan proporsional, dan juga olahraga juga bermanfaat sebagai mood booster yang sangat baik untuk membantu menghilangkan kejenuhan dan stress penyebab penuaan. Menurut sebuah penelitian di sebuah Institut yang berfokus pada proses penuaan yang dialami manusia menyebutkan jika berjalan atau jogging 10 menit saja setiap harinya dapat mengurangi sekitar 40 persen resiko terkena penyakit Alzeimer. Lakukan Tips Awet Muda di Usia 40 yang satu ini dengan teratur, 20 menit 3 kali dalam satu minggu saja sudah cukup untuk membantu anda tetap muda jiwa dan raga.

tips awet muda pria-tips awet muda secara islami-tips awet muda lelaki-tips awet muda secara tradisional

Berikutnya, mengkonsumsi superfruit. Apa itu superfruit? Superfruit merupakan sebuah istilah atau julukan untuk buah – buahan yang mengandung nutrisi tinggi. Salah satunya adalah buah pomegranate atau di Indonesia dikenal dengan nama buah delima. Banyak penelitian yang sudah membuktikan jika pomegranate merupakan buah yang memiliki kandungan gizi paling baik di antara buah – buahan lainnya. Salah satu manfaat pomegranate yaitu untuk menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar UV, dan untuk manfaat kesehatannya, pomegranate juga bisa mencegah Alzeimer, tekanan darah tinggi dan juga untuk mencegah penyakit kanker. Demikian Tips Awet Muda di Usia 40, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (Baca Juga : Tips Awet Muda di Usia 30 Tahun dengan 9 Tips ini! )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda di Usia 40 untuk Sehat dan Muda Jiwa Raga

0 comments:

Post a Comment