Tips Awet Muda

Thursday, April 23, 2015

Cara Awet Muda dengan Olahraga; 5 Olahraga Ringan ini!

Cara awet muda dengan olahraga. Penelitian menunjukkan bahwa olahraga dapat menjadi kekuatan yang kuat dalam mencegah membunuh kondisi kesehatan, termasuk osteoporosis, diabetes, dan penyakit jantung. Penurunan terkait usia dalam otot dan massa tulang dapat menyebabkan kelemahan dan fraktur. Penelitian menunjukkan bahwa 30 menit per hari dapat menyediakan Anda dengan kepadatan tulang yang Anda butuhkan untuk mencegah osteoporosis.
tips cantik-tips sehat-kulit mulus-kulit kencang-kulit bersih

Cara Awet Muda dengan Olahraga Push Up dan Step Up

cara awet muda alami-tips cara awet mudaDua atau tiga hari seminggu, lakukan 3 set setiap latihan, fokus pada bentuk daripada kecepatan. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan latihan aerobik dalam rutinitas mingguan Anda untuk menambahkan manfaat kardiovaskular. cara awet muda alami dengan Jongkok dengan bisep ikal. Ambil sepasang dumbel (berat menantang) dan berdiri dengan kaki selebar pinggul Anda terpisah, memegang bobot oleh sisi Anda.
Tekuk lutut Anda, menggeser pinggul Anda kembali, dan menurunkan ke bawah sampai paha Anda sejajar dengan lantai. Tekan melalui tumit untuk kembali ke berdiri, dan kemudian segera meringkuk bobot ke arah bahu Anda, menjaga siku Anda terpaku pada sisi selama gerakan. Lakukan 10 repetisi. cara awet muda dengan olahraga Push up. Datang ke sebuah papan lurus lengan dengan pergelangan tangan Anda langsung di bawah bahu Anda, kaki selebar pinggul.

Putar jari-jari Anda sedikit ke dalam untuk melindungi bahu Anda. Tekuk siku Anda untuk menurunkan tubuh Anda sampai Anda melayang di atas tanah. Tekan kembali ke lurus lengan papan, menjaga kaki Anda bergerak sepanjang waktu. Lakukan 10 repetisi. cara awet muda dengan olahraga Step up. Ambil sepasang dumbbell dan berdiri menghadap kotak, langkah, atau bangku.
Tempatkan kaki kiri di atas kotak, langkah, atau bangku, dan tekan melalui bola jempol kaki Anda untuk datang jauh-jauh ke berdiri di atas bangku. Pastikan Anda menyimpan dada terangkat saat Anda melangkah. Tekuk lutut kiri untuk perlahan-lahan punggung bawah ke lantai. Lakukan 10 repetisi di setiap sisi untuk tips cara awet muda.

Cara Awet Muda dengan Olahraga Plank dan Footwork

cara awet muda dengan olahraga Plank. Letakkan tangan Anda di atas bangku atau langkah dan masuk ke dalam papan lurus lengan dengan tangan langsung di bawah bahu Anda, kaki selebar pinggul. Tubuh Anda harus membentuk garis lurus dari kepala Anda ke pergelangan kaki Anda. Menarik pusar Anda dan sementara menjaga kaki Anda dan pantat terlibat. Tahan selama 30 detik sampai 1 menit.
cara awet muda dan cantik-cara awet muda pria-cara awet muda dan panjang umur-cara awet muda yang alami

cara awet muda dengan olahraga Footwork. Berdiri pada sisi kiri cincin melingkar (atau bayangkan saja ada satu di lantai di sebelah Anda). Langkah kaki kanan di dalam lingkaran dan kemudian membawa kaki kiri Anda untuk memenuhi kebutuhan itu. Lakukan hal yang sama sisi langkah untuk memindahkan kedua kaki di luar lingkaran (lingkaran sekarang harus berada di sisi kanan Anda).
Segera ulangi pola di sisi lain, melangkah kaki kiri di dalam lingkaran pertama. Setelah Anda memiliki pola turun, meningkatkan kecepatan. Cobalah cara awet muda dengan olahraga ini untuk melakukan gerak kaki secepat mungkin selama 30 detik. (Baca Juga : Tips Awet Muda Tanpa Obat yang Super Mudah )


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Awet Muda dengan Olahraga; 5 Olahraga Ringan ini!

0 comments:

Post a Comment