Tips Awet Muda

Wednesday, April 1, 2015

Tips Awet Muda di Usia 30 Tahun dengan 9 Tips ini!

Semua orang ingin terlihat muda, energik, dan sehat. Berikut ini tips awet muda di usia 30 tahun yang akan membantu Anda terlihat lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya - tanpa operasi. Menutupi dan melembabkan. Ketika Anda mencapai usia tertentu, hal-hal yang telah Anda lakukan sebelumnya tidak berlaku. Anda perlu mempelajari trik baru.

Terlihat 10 Tahun Lebih Muda dengan Tips Awet Muda di Usia 30 Tahun

tips awet muda wanita-tips awet muda alamiTips awet muda alami pertama adalah melembabkan, melembabkan dan kemudian menggunakan make up untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan, seperti kapiler yang rusak, bintik-bintik penuaan, dan bayangan. Gunakan tabir surya sebagai pelembab. Di pagi hari, mengoleskan tabir surya pada wajah Anda layaknya anda menggunakan pelembab. Menggunakan SPF 15. Jika Anda berencana untuk berada di luar sepanjang hari, gunakan SPF 45.
Tipsawet muda di usia 30 tahun ketiga, rapikan alis Anda. Mengeluarkan banyak uang dan biarkan seorang ahli melakukannya pertama atau dua kali sampai Anda mempelajari triknya. Jika alis Anda memiliki bentuk yang salah, benar-benar dapat membuat Anda terlihat lebih tua dan lebih sedih lagi. Tapi hati-hati: Anda tidak boleh mencukur alis Anda karena akan menyebabkan tarikan pada kulit dan akan membuat Anda terlihat lebih tua.

Ini akan membuat Anda merona. Karena kulit yang lebih tua mengering lebih cepat, gunakan sikat dan loose powder untuk pondasi. Kesan kering dan kulit yang rata atau halus tanpa keriput hanya akan menekankan keriput dan retak. Gunakan blush on atau perona pipi berwarna pink lembut adalah pilihan yang terbaik sebagai tips awet muda di usia 30 tahun. Selalu menghindari tembaga.

Tips Awet Muda di Usia 30 Tahun dengan Cara Sederhana

Menutupi kerut yang besar. Tips awet muda wanita dengan hubungi dokter kulit Anda untuk resep-kekuatan vitamin A derivatif seperti Retin A, Renova, atau Tazorac. Produk ini akan membuat keriput Anda kurang terlihat dan benar-benar akan membantu bintik-bintik usia memudar. Anda dapat menyamarkan garis-garis halus di sekitar bibir Anda dengan menutupinya dengan lip liner netral. Ingin yang terlihat sedikit basah? Cobalah lip gloss.
Gunakan eye shadow berwarna terang untuk tips awet muda di usia 30 tahun karena membuka mata Anda dan membuat mereka terlihat lebih besar - tapi hindari sesuatu yang mengkilap karena begitu tampak palsu. Gunakan maskara hitam atau coklat gelap. Tidak ada warna lain yang cocok usia di atas 30-an karena akan terlihat begitu palsu. Hindari maskara tahan air karena Anda harus menggosok keras untuk menghapusnya, yang bisa membuat penuaan kulit.
tips awet muda dan cantik-tips cantik dan awet muda-tips awet muda dan sehat-tips agar awet muda dan cantik

Tips awet muda di usia 30 tahun ketujuh, tidur tujuh jam setiap malam. Tidur menyegarkan tubuh Anda. Jika Anda secara teratur mendapatkan hanya sedikit jam tidur di malam hari, itu akan menghambat metabolisme dan produksi hormon dengan cara yang mirip dengan efek penuaan. Tujuh jam semalam adalah minimum mutlak bagi kita semua. Energi tinggi. Anda akan terlihat dan merasa lebih baik jika Anda makan lemak yang tepat - khususnya kacang.
Kacang tanah, walnut, dan almond yang terbaik. Mereka perlahan-lahan melepaskan lemak baik, memberikan Anda lebih banyak daya tahan untuk tuntutan hari itu. Gunakan sepasang kacamata hitam - dan memakainya. Memakai kacamata hitam sehingga Anda tidak menyipitkan mata dalam cahaya terang. Jika Anda tidak sering menyipitkan mata, Anda akan membantu mencegah keriput dan garis-garis dahi sebagai tips awet muda di usia 30 tahun terakhir. (Baca Juga : Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Segar dengan 5 Makanan Ini! )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda di Usia 30 Tahun dengan 9 Tips ini!

0 comments:

Post a Comment