Tips Awet Muda

Wednesday, April 29, 2015

Tips Awet Muda dengan Minyak Zaitun yang Simpel dan Praktis

Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun berikut ini akan membuat anda tampak jauh lebih muda dari usia anda. Minyak zaitun bahkan sudah diakui oleh para ahli di dunia sebagai minyak yang paling sehat yang bisa anda konsumsi secara langsung. Hal tersebut juga sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang sudah dilakukan. Kandungan di dalam minyak zaitun juga terbukti ampuh bermanfaat bagi kesehatan maupun kecantikan tubuh. Yuk, cari tahu lebih banyak mengenai cara awet muda dengan menggunakan minyak zaitun.

Kecantikan-Minyak Zaitun-Olive Oil-Tips Kecantikan-Awet Muda Alami-Tips Awet Muda

Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun, Rahasia Cantik Sejak Dulu Kala

Tahukah anda apa alasan kenapa minyak zaitun termasuk di dalam cara dan tips untuk membuat kulit lebih muda?  Tips dan Cara Awet Muda Dengan Minyak Zaitun sebenarnya sudah digunakan sejak jaman dahulu. Dan kemudian dibuktikan kandungannya baru setelah ditemukan oleh para peneliti dan menjadikan minyak zaitun lebih populer lagi sebagai bahan untuk mempercantik kulit. Untuk kandungannya, minyak zaitun memiliki lemak monounsaturated kaya akan vitamin A, C, D E dan K, serta kaya akan antioksidan. Nah, untuk Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun, berikut penjelasannya.

Untuk Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun yang pertama yaitu dengan menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan rambut. Caranya adalah dengan mengusapkan minyak zaitun pada rambut secara menyeluruh, tutup rambut dengan handuk dan biarkan hingga tiga puluh menit agar nutrisi yang terdapat di dalam minyak zaitun dapat meresap sempurna pada rambut. Setelah itu, bilas rambut menggunakan shampoo. Cara seperti ini dapat mencegah rambut beruban serta bisa menjadikan rambut lebih lembut dan bersinar.

Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun Untuk Penggunaan Luar Ataupun Dikonsumsi

Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun yang kedua yaitu dengan menggunakan minyak zaitun sebagai body lotion. Caranya pengaplikasiannya sangat mudah yaitu cukup dengan mengoleskan langsung minyak zaitun ke seluruh tubuh. Ada juga cara lain menggunakan minyak zaitun untuk menyehatkan kulit yaitu mencampur minyak zaitun dengan cuka apel serta air mawar. Campuran ini bisa dipakai sebagai krim malam yang akan membantu mencerahkan kulit, mengenyalkan kulit serta melembutkan dan menghaluskan kulit. Bahkan campuran tersebut juga bisa membunuh bakteri yang terdapat pada kulit.

Minyak zaitun tanpa campuran apapun juga bisa menjadi bahan yang bisa melembutkan kaki dan mencegah kaki kering dan pecah – pecah. Tips lainnya, minyak zaitun yang ditambahkan pada aprikot atau alpukat yang sudah dihaluskan bisa menjadi masker wajah. Diamkan masker pada wajah hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Cara ini bisa untuk menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah serta bisa untuk mencegah keriput. Minyak zaitun juga bisa dikonsumsi sebagai campuran salad, atau anda juga bisa langsung meminumnya beberapa sendok secara teratur. Demikian Tips Awet Muda Dengan Minyak Zaitun yang simpel untuk anda dipraktekan. (Baca Juga : Hindari penuaan dini dengan vitamin E berbahan alami )


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda dengan Minyak Zaitun yang Simpel dan Praktis

0 comments:

Post a Comment