Tips Awet Muda

Tuesday, April 21, 2015

Tips Awet Muda Titik Puspa dengan Cara yang Mudah dan Murah

Tips awet muda Titik Puspa adalah bahasan yang barangkali banyak dicari oleh orang-orang. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah di atas kepala 6, Titik Puspa masih terlihat segar, awet muda dan tentunya cantik. Padahal umumnya wanita seusianya memiliki keriput atau kulitnya sudah tidak kencang. Lantas, apa tips awet muda dari Titik Puspa?

tips cantik-tips sehat-kulit kencang-kulit bersih-kulit cantik

Tips Awet Muda Titik Puspa dengan Minum Air Putih dan Santai

Tips awet muda titik puspa dengan Minum banyak air. Minum banyak air, setidaknya 8 gelas setiap hari. Hal ini sangat baik untuk kulit Anda sebagai air hidrat jaringan tubuh Anda, memungkinkan nutrisi penting yang diperlukan untuk bersinar kulit Anda untuk mencapai sel-sel kulit, dan flushes keluar racun yang dapat merusak kulit Anda. Minum air mineral dan jus buah alami yang baik untuk kesehatan, tapi hindari terlalu banyak kopi hitam dan teh.

Tips awet muda titik puspa dengan relax dan mengurangi stres. Stres mempengaruhi seluruh tubuh Anda secara fisik, memberikan kontribusi untuk penuaan garis kerutan di wajah Anda dan meningkatkan kecepatan proses penuaan. Anda juga akan cenderung bahagia dan ini menyebabkan masalah kesehatan yang lebih. Mencegah tekanan darah tinggi, dan menurunkan kadar kolesterol dan garam (natrium atau) asupan.

Ada banyak cara yang berbeda untuk tips awet muda alami. Merencanakan kegiatan Anda dengan baik dan diatur untuk menghindari masalah yang menyebabkan stres, misalnya Anda dapat mencatat hal-hal penting di selembar kertas atau buku catatan, bukannya mengingat mereka di kepala Anda. Mendengarkan musik sangat bermanfaat karena hal ini akan memperlambat pernapasan Anda, dan menurunkan denyut jantung dan tekanan darah .

Tips Awet Muda Titik Puspa dengan Tetap Aktif

Tips awet muda titik puspa dengan menjaga otak Anda aktif setiap hari. Menjaga otak Anda aktif secara mental setiap hari dengan melakukan setidaknya aktivitas mental sederhana. Namun kegiatan ini harus yang Anda menikmati melakukan misalnya membaca koran, melakukan hobi Anda seperti catur dan teka-teki silang, dan belajar hal-hal baru adalah cara awet muda alami. Hindari melakukan kegiatan yang Anda tidak sukai, karena ini akan menambah stres pada tubuh Anda.

Tips awet muda titik puspa dengan tetap aktif. Selalu menemukan sesuatu untuk dilakukan atau belajar setiap hari untuk menjaga tubuh dan pikiran aktif. Satu sikap yang salah untuk banyak orang yang telah pensiun atau semakin tua adalah ingin melakukan apa-apa. Dengan menjadi lebih aktif, semakin baik Anda akan menua karena Anda akan membangun otot dan memperkuat tulang.

jamu awet muda-tips kesehatan-lagu titik sandora-obat herbal awet muda

Tidur yang cukup. Anda harus memiliki cukup tidur minimal tujuh sampai delapan jam sehari. Hormon pertumbuhan dilepaskan saat Anda tidur, dan ini akan memungkinkan sel-sel dalam tubuh Anda untuk tumbuh dengan baik dan memperbaiki diri adalah tips awet muda titik puspa. (Baca Juga : Penuaan Dini Umur 19 Tahun, Gejala dan Cara Mengatasi )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda Titik Puspa dengan Cara yang Mudah dan Murah

0 comments:

Post a Comment