Tips Awet Muda

Tuesday, April 7, 2015

Lima Tips Tetap Awet Muda Saat Hamil yang Sederhana

Apakah anda ingin tips tetap awet muda saat hamil? Dengan latihan yang tepat dan saran nutrisi Anda dapat tetap fit dan sehat serta awet muda, biarkan 5 tips berikut memandu anda untuk mendapatkan hal tersebut. Pertama hindari gula & karbohidrat tidak baik. Gula dan karbohidrat tidak baik akan meningkatkan berat badan ekstra saat hamil dan kelebihan cairan.

Tips Tetap Awet Muda Saat Hamil; Mengurangi Gula, Konsumsi Protein dan Air Putih

cara agar tetap awet muda-rahasia awet muda
Cara agar tetap awet muda dengan menghindari Karbohidrat olahan seperti roti putih, sereal sarapan, pasta dan produk panggang akan dipecah menjadi gula dalam sistem Anda, dengan reaksi yang sama dari tubuh Anda sebagai gula mentah. Jika Anda tidak membakar kelebihan gula darah sebagai bahan bakar untuk otot hormon insulin mengubah gula darah menjadi lemak berlebih. Ini akhirnya disimpan dalam jaringan adiposa Anda, biasanya untuk wanita sekitar perut, pinggul, payudara dan lengan.
Tips tetap awet muda saat hamil dengan membatasi diri Anda untuk 2 porsi buah per hari. Saya tahu ini akan sulit terutama selama trimester pertama ketika Anda mungkin keinginan makanan vitamin C, keinginan untuk beberapa minggu baik-baik saja, Anda hanya tidak ingin minum jus buah dan makan jeruk sepanjang hari setiap hari selama 9 bulan ke depan!
Tips tetap awet muda saat hamil dengan makan lemak & protein. Makan mono yang sehat dan lemak jenuh seperti zaitun dan minyak alpukat, minyak kelapa dan kualitas mentega menyediakan sarana untuk vitamin larut lemak A, D, E & K untuk diserap ke dalam sistem Anda. Termasuk daging, susu penuh lemak dan telur juga akan memberikan mono dan lemak jenuh dan sumber protein untuk diet lengkap.

Protein dan lemak memiliki nilai kekenyangan tinggi, yang berarti mereka mematikan hormon yang memberitahu Anda bahwa Anda lapar. Bersama-sama mereka akan mengurangi rasa lapar dan berhenti ngemil Anda pada hal-hal yang manis dan juga akan membantu menstabilkan kadar glukosa darah Anda. Tips tetap awet muda saat hamil dengan air putih. Minum cukup air memastikan Anda tetap terhidrasi yang pada gilirannya mengurangi kelelahan dan mual kehamilan. Minum 2 liter sehari selama kehamilan Anda dan banyak lagi jika Anda berolahraga.

Tips Tetap Awet Muda Saat Hamil; Istirahat dan Olahraga

Pastikan Anda memiliki cukup istirahat adalah rahasia awet muda. Tubuh kita menyesuaikan dan meningkatkan sementara kita pemulihan dan tidur, ini bahkan lebih penting selama kehamilan. Dapatkan tidur lebih awal di ruangan gelap yang akan memungkinkan Anda untuk tidur minimal 8 jam. Jika kualitas tidur Anda tidak terjadi Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya! Ingatlah bahwa tubuh Anda tumbuh bayi, Anda perlu lebih banyak istirahat dari biasanya.
Tips tetap awet muda saat hamil dengan latihan yang Anda sukai. Untuk memastikan Anda mempertahankan latihan Anda dan membantu Anda tetap termotivasi membantu jika Anda melakukan latihan dan kegiatan yang Anda cintai. Jangan mencoba dan mengambil berenang jika Anda benci hanya karena Anda mendengar itu baik bagi wanita hamil!
tips agar tetap awet muda-cara agar tetap awet muda-tips agar wajah awet muda

Anda hanya perlu memodifikasi program latihan Anda dengan mengurangi intensitas dan memilih latihan kehamilan tertentu yang Anda akan menikmati. Tetap melakukan olahraga yang ringan dapat membuat tubuh anda tetap fit dan bugar yang berujung pada penampilan yang segar dan awet pada anda. Demikianlah tips tetap awet muda saat hamil yang sederhana untuk diaplikasikan.  (Baca Juga : 5 Tips Awet Muda Luar Dalam yang Menakjubkan  )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Tips Tetap Awet Muda Saat Hamil yang Sederhana

1 comments:

  1. Oh itu toh rahasia awet muda nya orang jepang.Sebenarnya masih banyak cara lain untuk tetap menjaga agar kata “awet muda” tidak hilang dari kamus Anda. Tapi dengan menerapkan 5 tips sederhana di atas saja sudah dapat menambah kualitas hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tetaplah muda di umur berapapun Anda!

    ReplyDelete