Tips Awet Muda

Wednesday, April 8, 2015

Kiat Hidup Sehat dan Awet Muda dengan Menjaga Kesehatan Sel Tubuh

Kiat hidup sehat dan awet muda. Semakin tua tidak harus menjadikan segalanya buruk. Ada pria dan wanita yang tampaknya bahkan lebih menarik seiring bertambahnya usia. Keriput dan semua. Tapi kita hidup dalam masyarakat yang mencoba untuk menekan penuaan dan akan mencoba berbagai cara untuk tetap awet muda (termasuk operasi yang menyakitkan bahkan tampak mengerikan).
tips sehat-tips awet muda-tubuh sehat-makanan sehat-menu sehat

Kiat Hidup Sehat dan Awet Muda; Mencegah Degenerasi

cara hidup sehat dan awet muda-kiat hidup sehat alamiMenjaga sel tetap sehat adalah cara hidup sehat dan awet muda. Setiap hari dalam tubuh Anda 432 miliar sel mati dan diganti dengan sel-sel baru. Ini adalah kunci untuk regenerasi tubuh dan awet muda. Karena ini, Anda bisa memiliki tubuh berfungsi lebih baik tahun depan jika lebih banyak energi, jika Anda mengambil langkah-langkah yang tepat. Kualitas sel baru tergantung pada bahan baku, makanan yang tersedia ketika sel-sel pengganti sedang terbentuk.
Kiat hidup sehat dan awet muda dengan memberi makan tubuh makanan yang tepat dan gizi, sel-sel baru yang terbentuk benar-benar dapat menjadi lebih kuat dan sehat maka sel-sel lama yang pernah ada. Ini disebut regenerasi. Jika Anda makan tubuh buruk, hasilnya akan sel-sel dari kualitas rendah. Ini adalah degenerasi. Inilah 5 kesalahan besar yang menyebabkan degenerasi, yakni makanan yang diproses makanan sampah dengan kalori tapi hampir tidak ada nutrisi!

Semua makanan olahan kekurangan enzim yang diperlukan untuk pencernaan. Ini mengisi tubuh Anda, terutama hati Anda, dengan bahan kimia yang digunakan untuk membuat kehidupan rak panjang untuk produk. Kiat hidup sehat dan awet muda dengan mengurangi gula yang menekan sistem kekebalan tubuh. Hanya satu sendok teh gula menekan sistem kekebalan tubuh selama dua jam. Menghabiskannya kalsium. Gula membuat pankreas bekerja keras menciptakan efek roller coaster.
Kiat hidup sehat dan awet muda dengan berhenti minum alkohol adalah racun bagi hati, menghabiskannya Vitamin B, menekan sistem saraf dan menghambat pekerjaan sumsum tulang Anda regenerasi sel-sel darah. Mengurangi kafein yang sangat adiktif, memberi tekanan pada kelenjar adrenal dan negatif mempengaruhi sistem saraf, menyebabkan kelelahan emosional. Lemak dan Minyak (makanan digoreng, dipanggang). Makanan ini membuat radikal bebas yang merusak membran sel, enzim dan DNA, menekankan sistem pencernaan dan hati, meningkatkan kadar kolesterol.

Kiat Hidup Sehat dan Awet Muda; Tips Regenerasi Sel

Kiat hidup sehat alami dengan mengonsumsi sayuran segar yang dipenuhi dengan vitamin dan mineral dan merupakan sumber yang baik dari fitokimia yang melindungi tubuh dari penyakit dan penuaan. Ini termasuk powerfoods seperti bayam, selada, asparagus, kubis dan wortel. Buah segar penuh dengan vitamin, mineral, dan fitokimia yang melindungi tubuh. Ini termasuk powerfoods seperti lemon, apel, pisang, mangga dan semangka.
Masing-masing buah ini memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Kiat hidup sehat dan awet muda dengan mengonsumsi biji-bijian seperti nasi Merah, gandum, soba adalah sumber besar vitamin, mineral, serat, dan beberapa protein. Minum banyak air murni. Air diperlukan untuk pencernaan, sirkulasi cairan tubuh dan pelumasan sendi. Olahraga dan istirahat cukup. Hal terbaik tentang regenerasi adalah bahwa Anda tidak harus berpikir tentang apa yang tubuh Anda lakukan.
resep awet muda dan sehat-cara hidup awet muda-tips cantik dan awet muda-tips awet muda dan cantik secara alami

Yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan kondisi yang tepat dan tubuh Anda akan mengurus segala sesuatu yang lain. Tubuh yang sehat memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari semua (atau hampir semua) masalah jika dipelihara dengan baik. Berpikir dan khawatir tentang hal itu tidak meningkatkan proses, itu benar-benar dapat memperlambatnya. Demikianlah kiat hidup sehat dan awet muda, semoga bermanfaat. (Baca Juga : 5 Tips Awet Muda Luar Dalam yang Menakjubkan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kiat Hidup Sehat dan Awet Muda dengan Menjaga Kesehatan Sel Tubuh

2 comments:

  1. Awet muda asal sehat sih ga masalah, nah saya ada tips lainnya agar tubuh tetap sehat . Masuk sini ya - http://goo.gl/ewKXpd

    ReplyDelete
  2. Saya begitu menyukai artikel yang disajikan dalam blog ini,
    Semoga sukses terus memberikan informasi bermanfaat utk semua orang.

    ReplyDelete