Tips Awet Muda

Wednesday, January 21, 2015

4 Cara Menggunakan Serum Wajah Agar Hasilnya Maksimal

Memiliki kulit wajah yang halus, bebas keriput dan cantik bukanlah didapatkan secara instan tetapi butuh perawatan yang ekstra agar terbebas dari beberapa masalah pada kulit tersebut. Seiring perkembangan zaman maka langka-langkah perawatan wajah pada wanita semakin panjang mulai dari mencuci muka, menggunakan pelembab hingga sampai menggunakan serum untuk wajah. Hal ini dilakukan oleh para wanita agar selalu tampak awet muda dan terhindar dari penuaan dini.

Nah, produk kecantikan tambahan untuk wanita saat ini adalah berupa serum yaitu yang diciptakan untuk memperbaiki sel kulit mati pada wajah secara cepat. Teksturnya yang ringan dan cepat menyerap membuat nutrisi yang terkandung dalam serum lebih cepat bekerja hingga lapisan kulit terdalam.

4 Cara Menggunakan Serum Wajah Agar Hasilnya maksimal

Berikut 4 tips dalam menggunakan serum wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal. Penasaran ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.

1. Gunakan Serum Sebelum Pelembab
Jika anda sering menggunakan serum maka sebaiknya mulai dari sekarang coba perhatikan cara pemakaiannya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum menggunakan pelembab wajah sebaiknya gunakanlah terlebih dahulu serum sehingga kulit anda akan terasa lembab tidak hanya diluar tetapi didalam juga. Nah, setelah itu baru anda gunakan pelembab untuk melindungi kulit dari luar agar kulit wajah tidak langsung bersentuhan dengan matahari.

2. Jangan Langsung Pakai Pelembab
Pelembab dan serum sama pentingnya untuk kesehatan kulit anda sehingga keduanya harus digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa gunakanlah serum terlebih dahulu sebelum menggunakan pelembab. Nah,setelah menggunakan serum biarkan dahulu untuk beberapa waktu agar serum berpenetrasi kedalam kulit dahulus setelah itu baru gunakan pelembab, jadi harus ada jeda atau selang waktu agar keduanya tidak tercampur sehingga anda akan mendapatkan hasil efektif.

3. Gunakan Serum Secukupnya
Walaupun serum sangat efektif untuk membuat kulit cerah bukan berarti anda bisa menggunakannya berkali-kali secara berlebihan, hal ini malah akan membuat kulit anda menjadi berminyak. Sebaiknya cukup gunakan dua atau tiga tetes serum pada wajah anda maka ini sudah lebih dari cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda dan apabila digunakan secara teratur maka akan membuat anda terlihat awet muda. (Baca : Mau Awet Muda ? Gunakan 10 Jurus Ampuh Ini )

4. Memilih Serum
Setiap serum yang dijual dipasaran sudah tertera apa saja fungsi dan kegunaanya sehingga anda tidak pilih saja sesuai kebutuhan tidak perlu pusing-pusing lah. Namun, usahakan untuk membeli produk kosmetik ditempat terpercaya agar anda tidak tertipu barang palsu.

Demikianlah 4 tips menggunakan serum agar mendapatkan hasil yang maksimal dan membuat kulit wajah anda menjadi putih dan bersih sehingga terlihat awet muda. Selamat mencoba ladies ! (Baca Juga : 4 Hal Sepele Yang Bisa Memicu Penuaan Dini Pada Kulit )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Menggunakan Serum Wajah Agar Hasilnya Maksimal

1 comments:

  1. Serum wajah sangat bagus digunakan sebagai anti-aging yang dapat membantu mencegah penuaan dini. Dapat membantu mremajakan kulit secara optial sehingga wajah terlihat cerah dan lebih muda dari usia sebenarnya. Cocok digunakan untuk usia 30an th

    ReplyDelete