Tips Awet Muda

Thursday, April 14, 2016

Lima Manfaat Buah Stroberry Untuk Kecantikan

Buah stroberry merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi didalamnya. Buah ini sangat dikenal dan banyak diminati oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Buah yang bewarna merah menarik ini sangat banyak membuat orang mengistimewakannya. Selain itu, buah ini bisa dijadikan hiasan diatas ku cake sehingga membuat tampilan kue menjadi menarik. Wow, pasti lezat ya girl.
 
Lima Manfaat Buah Stroberry Untuk Kecantikan


Hey, ternyata bukan hanya lezat dimakan tapi ketika buah ini dikonsumsi maka bisa mengatasi masalah-masalah kecantikan anda lho. Mulai dari rambut sampai kaki, tubuh pun akan terasa sehat ladies. tidak percaya? Yuk simak lima manfaat buah strawberry untuk kecantikan berikut ini :

1. Membuat Rambutmu Berkilau
Manfaat cantik buah strawberry yang pertama adalah untuk kecantikan rambut berkilaumu ladies. jadi ketika anda mengalami masalah rambut, kusam, mudah patah, dll maka tidak perlu bingung karena hanya dengan strawberry akan kamu dapatkan rambut berkilau dan indah sepanjang hari girl. No bahan kimia dan no iritasi, cara membuatnya sangat mudah kok ladies. siapakan

-5 buah strawberry
-mayonaise

Ketika kedua bahan telah disiapkan maka cobalah untuk mencampurkan keduanya sampai berubah menjadi pasta. Oleskan pad arambut anda dan biarkan selama 10 menit lalu bilas menggunakan air bersih. Rambut akan indah berkilau alami sepanjang hari ladies. lakukan seminggu sekali ya perawatan ini, rasakan sendiri sensasi dari buah starwberry untuk kecantikan rambut anda.

2. Detoks
Selain untuk kecantikan rambut, manfaat buah strawberry adalah untuk detoks ladies. kandungan yang ada didalam buah bewarna merah ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda sehingga membuat anda selalu sehata dan segar sepanjang hari. Kandungan phenol didalamnya juga dapat meningkatkan antioksidan yang tinggi. Dengan hidup sehat aura kecantikanmu pun akan terpancar dengan nyata ladies.

3. Membuat Gigi Putih
Tidak semua orang yang memiliki gigi putih, hal ini terjadi karena kesalahan dalam merawat gigi dan pola makan yang salah setiap hari. Namun untuk membuat tampilan gigi yang putih, anda hanya membutuhkan buah strawberry sebagai alternatifnya. Tidak membutuhkan campuran bahan lain, hanya gunakan saja buah strawberry yang sudah dibelah menjadi dua kemudian gosokan kearea gigi yang kuning.

Buah ini akan membantu melepaskan plak gigi dan membuat gigimu putih kembali. Agar hasilnya lebih maksimal, cobalah untuk membilas gosokan strawberry dengan menggunakan air hangat. Cara ini sangat efektif untuk kesehatan dan kecantikan gigimu ladies.

4. Menurunkan Berat Badan
Berat badan yang tak kunjung menyusut. Tenang ladies, anda bisa menggunakan strawberry sebagai alternatifnya. Cara ini sangat efektif dan sangat alami dalam menurunkan berat badanmu, hanya dengan mengonsumsi buah strawberry setiap hari berat badanmu menyusut ladies. tidak percaya? Silakan mencoba sendiri, sebab buah bewarna merah ini sanagt baik meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga sanagt baik jika digunakan untuk diet.

5. Menjaga Tulang Lebih Sehat
Ladies, dalam satu cangkir strawberry mengandung 21 persen magnesium yang baik untuk kesehatan tulang. Makan strawberry secara teratur dapat mengurangi risiko tulang keropos. Kandungan pottasium dan vitamin K juga baik untuk kesehatan tulang. Dengan kesehatan yang kamu dapatkan akan membuatmu cantik setiap ahri ladies. pasalnya kamu akan selalu terlihat ceria dan bahkan awet muda.

Nah itulah lima manfaat strawberry untuk kecantikanmu. Jadi bagi kamu yang suka konsumsi strawberry sangat tepat ladies karena banyak hal kesehatan dan kecantikan yang akan kamu dapatkan didalamnya. Bagi kamu yang belum mengonsumsi strawberry, buruan deh dikonsumsi. Kandunga-kandungan didalamnya sangat bermanfaat untuk tubuh kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Manfaat Buah Stroberry Untuk Kecantikan

0 comments:

Post a Comment