Tips Awet Muda

Monday, April 25, 2016

Cara Praktis Atasi Kulit Tubuh Kering dan Bersisik

Kulit adalah bagian tubuh yang seringkali harus dijaga kelembabannya, sebab kulit adalah salah satu bagian tubuh yang memang benar-benar harus dirawat oleh seluruh wanita agar terlihat cantik serta menawan. Bukan hanya merawat kulit wajah saja, tapi semua kulit mulai dari wajah hingga kaki harus dirawat juga ladies.
 
Cara Praktis Atasi Kulit Tubuh Kering dan Bersisik


Jelas kamu tidak mau kan jika wajahmu saja yang terlihat cantik menawan tapi bagaimana dengan kulit yang ada didalam tubuhmu? Nah sebab itulah disarankan bagi wanita agar selalu menjaga kelembaban kulit tubuh mereka secara menyeluruh. Kurangnya kelembaban kulit bisa membuat kulit menjadi bersisik dan yang lebih menyebalkan kulitmu akan terlihat lebih buruk ladies.

Tentu saja semua itu akan membuatmu merasa tidak percaya diri saat memakai pakaian lengan pendek dan celana pendek. Hal ini disebabkan oleh kurangnya anda merawat kulit, kurangnya cairan didalam tubuh, dan kegiatan yang seringkali kamu lakukan diluar rumah membuatmu lupa memberi perlindungan yang tepat pada kulit.

Lalu bagaimana cara merawat kulit yang bersisik dan kering seperti itu? Semua wanita jelas selalu ingin tampil cantik, namun karena kondisi kulit tubuh yang mereka miliki tidak mendukung dengan apa yang mereka inginkan dn harapkan. Nah tenang ladies, anda tidak perlu khawatir dengan jenis kulit yang kamu miliki saat ini. Ada cara praktis yang bisa anda ikuti untuk membuat kulitmu tetap lembab dan terhindar dari sisik yang menyebalkan itu.

Inilah enam cara praktis yang bisa anda lakukan untuk membuat kulit tetap lembab, lembut dan menawan. Berikut ulasannya :

1. Mandilah dengan air dingin
Tahukah anda ladies, bahwa mandi menggunakan air hangat ternyata bisa menghilangkan kelembaban dalam kulit. Disarankan bagi anda untuk mandi dengan air dingin, karena air dingin dapat menjaga kelembaban kulit anda. Hentikan jika anda sering menggunakan air hangat ketika mandi, jika tidak ingin kulitmu bersisik lebih parah lagi.

2. Gunakan sabun yang mengandung moisturizer
Setelah anda hindari air hangat dan mandi dengan air dingin, pakailah sabun yang mengandung moisturizer untuk membuat kulitmu lebih lembut. Dengan sabun tersebut anda akan dapatkan kulit lembut seperti bayi kembali tanpa ada sisik-sisik yang tak jelas dikulitmu. Kulitpun akan terasa lembab kembali.

3. Oleskan body lation keseluruh kulit
Setelah mandi segera oleskan body lotion di seluruh bagian kulit, bahkan di bagian yang tertutup pakaian. Ini karena survey menunjukkan bahwa mayoritas wanita hanya mempedulikan daerah tangan dan kaki saja. So, bagian kulit yang ada dibagian dalam tubuhmu juga ingin mendapatkan perawatan seperti wajahmu ladies. Semua kulitmu akan terasa lembab dan lembut ketika mereka sudah mendapatkan perawatan yang cukup.

4. Jika kulitmu terlalu kering maka pilihlah body butter saja Ladies.
Jika dengan tiga cara diatas sudah kamu lakukan namun kulitmu masih terasa kering, maka pilhlah body butter saja untuk kulitmu ladies. Dengan begitu kulit leembabmu akan kembali seperti semula dan kulit kering yang membandel pun akan lenyap dengan sendirinya. Kamu senang dan klitmu pun ikut senang ladies.

5. Selalu bawa body lotion kesayanganmu
Melakukan aktivitas seringkali membuatmu lupa merawat kulit indahmu ladies. Sebab itulah anda harus mengantongi body llation tersebut kemanapun kamu pergi. Oleskan body lation setiap kali kamu merasa kulitmu kering dan bersisik. Apalagi saat kamu melakukan aktivitas diruangan yang ber AC, kamu harus waspada dan jangan lupa mengolesi body lotion kebagian kulitmu ladies.

6. Sebelum berenang olesi seluruh tubuh dengan body butter
Hari ini anda anda kegiatan untuk berenang? Jangan takut ladies, aktivitas tersebut bisa kok anda lakukan tanpa membuat kulitmu kering dan bersisik. Bagaimana caranya? Caranya, sebelum berenang anda oleskan dahulu body butter keseluruh kulit anda kemudia barulah anda mulai dengan aktivitas renang anda. Hal ini disarankan agar kelembaban kulitmu tetap terkunci dan efek bahan kimi yanga d didalam kolam berenang pun tidak bisa mempengaruhi kelembaban kulitmu. Jadi kulitmu akan tetap aman selama kamu melakukan aktivitas renang ladies.

Nah itulah cara praktis atasi kulit tubuh kering dan bersisik. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Ingat kulit yang terlihat tidak indah hanya akan menunjukkan bahwa pemiliknya tidak bisa menjaga ataupun merawat kelembaban kulitnya sendiri. So, Karena itu rawat kulit dengan sebaik-baik mungkin. Keindahan tubuhmu akan didapatkan dari kerajinan dirimu sendiri dalam merawatnya. Jadi jangan malas-malasan lagi ya ladies, sayangi kulit anda dengan baik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Praktis Atasi Kulit Tubuh Kering dan Bersisik

0 comments:

Post a Comment