Tips Awet Muda

Saturday, April 16, 2016

3 Aturan Turunkan Berat Badan Dengan Pisang

Buah pisang sudah sangat familiar ditelinga. Buah yang bewarna kuning ini memiliki rasa yang khas dan lezat untuk disantap. Siapa yang tidak suka buah yang satu ini? Hampir setiap kalangan menyukai buahan ini. Selain enak, buah pisang sangat banyak memiliki kandungan yang bermanfaat didalamnya. Pisang baik untuk kesehatan bahkan kecantikan.
 
3 Aturan Turunkan Berat Badan Dengan Pisang


Terbukti, konsumsi buah pisang dapat menurunkan berat badan sebanyak 18 kg. What? Masak iya itu bisa terjadi. Ya, hal ini sudah dilakukan oleh pria jepang yang bernama Hitoshi Watanabe. Dia  telah membuktikan bahwa diet pisang dan air hangat bisa membantunya turun 18 kg hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Wow, amazing bukan? Nah jadi kamu ladies yang ingin menjalankan diet dan ingin mendapatkan tubuh yang ideal, cobalah untuk mengikuti cara ini. Selain efektif, cara ini ampuh menurunkan beban tubuhmu yang berat. Bagaimana aturan diet menggunakan pisang dan air hangat tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini :

1. Sarapan dengan pisang segar setiap pagi
Anda bisa menggunakan dua buah pisang untuk menu sarapan anda setiap pagi ladies. dan jangan lupa pula menyiapkan air hangat. Karena kombinasi keduanya akan mampu menurunkan berat badan anda dalam waktu yang singkat. Oh iya, harus ingat bahwa pisang yang dikonsumsi harus segar dan tidak terlalu matang ladies.

Konsumsilah dua buah pisang yang berukuran sedang dipagi hari maka tubuh akan terasa longgar jika setiap hari dikonsumsi. Karena semakin kamu lakukan hal ini semakin menyusut beran badanmu, sehingga membuatmu tak galau lagi ladies. tubuh ideal pun akan kamu dapatkan jika aturan sarapan dippagi hari and alakukan setiap hari.

2. Makan siang juga diimbangi dengan pisang
Setelah menyantap makan siang, anda harus mengonsumsi pisang ladies. hal ini agar tubuh tetap mendapatkan asupan serat dan nutrisi didalamnya. Satu hal yang perlu diingat saat makan siang jangan makan yang terlalu ekstrem. Jika anda sudah merasa kenyang, maka segera berhenti dan cukup mengonsumsi makanan tersebut.

3. Waktu terbaik menyantap makan malam yaitu jam 6 malam
Kamu tetap bisa menyantap makanan favorit kamu meski sednag program diet. Tapi harus kamu ikuti aturan bahwa makan malam bisa dilakukan jam 6 malam saja, selain itu jam-jam berikut nya anda tidak diperbolehkan untuk makan-makanan favoritmu. Cukup konsumsi buah atau yogurt sebagai penggantinya.

Ituah cara diet dengan mengonsumsi pisang. Jika tiga aturan diatas anda ikuti maka berat badan anda akan turun drastis sebanyak 18 kg. Selain itu tubuh tetap sehat dan kuat meski sedang menjalani program diet. Nah bagaimana ladies, tertari dengan diet buah pisang yangs atu ini? Yuk dicoba cara ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Aturan Turunkan Berat Badan Dengan Pisang

0 comments:

Post a Comment