Tips Awet Muda

Wednesday, April 13, 2016

Cara Alami Yang Ampuh Atasi Masalah Kulit Kendur

Semakin bertambahnya usia semakin tubuh menjadi renta. Mulai dari rasa sakit yang dialami oleh kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya termasuk juga kulit wajah. Nah kulit wajah inilah adalah bagian yang sangat terlihat keriputnya pada saat seseorang ketika menginjak usia tua. Namun bagaimana jika usia mudah tapi kulit sudah terasa kendur dan bahkan kamu seringkali merasa tidak percaya diri karena semua itu.
 
Cara Alami Yang Ampuh Atasi Masalah Kulit Kendur


Kalau sudah seperti itu pasti alternatifnya, kamu mencari produk kecanikan yang bisa mengencangkan kulit, iya kan ladies? Nah tidak perlu repot-repot sebenarnya untuk mencari ini dan itu untuk membuat wajahmu kembali kencang. Ada cara alami yang sangat ampuh mengencangkan kulit anda dan cara ini juga tak akan membuat kulitmu iritasi ataupun rusak karenanya.

Apa saja sih bahan alami tersebut? Yuk simak cara alami yang ampuh atasi masalah kulit kendur berikut ini :

1 . Masker Wajah
Untuk mengencangkan wajah, anda bisa melakukan cara yang tepat yaitu dengan cara membuat masker dari bahan alami. Karena bahan alami ampuh untuk mengencangkan wajah anda tanpa memiliki dampak untuk kulit. Anda bisa membuat masker mentimun, putih telur atau masker madu, ketiga bahan tersebut akan mengencangkan wajah anda secara alami dan membuat kulit anda semakin menarik ladies.

2. Olahraga
Mengapa kulit wajah bisa kendur? Ini karena anda kurang memperhatikan pola diet dan olahraga anda. cobalah iringin diet dengan berbagai olahraga setiap hari, karena jika berat badan anda menurun tapi tanpa disertai olahraga maka kulit anda akan mengendur. Sebab itulah lakukan olahraga agar otot-otot pada jaringan ikat tubuh menjadi kuat dan kencang.

3. Minum Air Putih
Peran air putih sangat penting untuk tubuh. Sebab itulah pakar kesehatan menyarankan manusia untuk mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas sehari. Air putih dapat memperlancar peredaran dan pencernaan anda serta mengencangkan kulit anda. mineral yanga da didalam air putih dapat menjaga kelembaban kulit anda.

bagaimana anda tertarik dengan cara diatas ladies? cantik tak perlu mahal, jika ada yang lebih mudah dan murah mengapa harus cari yang mahal? Selain itu cara ini sanagt ampuh lho ladies. hanya saja membutuhkan kesabaran dan ketelatenan dalam mengaplikasikannya. Sebab cara alami bukanlah cara instan yang langsung kelihatan hasilnya. Pakai secara rutin dan teratur pasti hasilnya memuaskan untuk anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Alami Yang Ampuh Atasi Masalah Kulit Kendur

0 comments:

Post a Comment