Tips Awet Muda

Wednesday, April 13, 2016

Cara Suburkan Rambut Menggunakan Enam Jenis Teh

Teh tak hanya sering dikonsumsi, namun teh juga bisa dijadikan alternatif kecantikan pada rambut ladies. Ya, seringkali seseorang mengeluhkan masalah kulit kepala dan rambut mereka. hanya dengan bilasan teh saja semua masalah itu akan teratasi dengan baik. Hal ini terjadi karena kandungan-kandunga sehat yang terkandung didalam teh sehingga membuat rambut menjadi subur dan kembali berkilau.
 
Cara Suburkan Rambut Menggunakan Enam Jenis Teh


Tidak perlu repot mencari alternatif lain, cukup gunakan beberapa jenis teh dibawah ini masalah rambutmu akan menjadi lebih baik. Apa saja jenis teh tersebut? Yuk simak cara suburkan rambut menggunakan enam jenis teh berikut ini:

1. Teh hijau
Seperti yang kita ketahui manfaat teh hijau untuk kecantikkan memang sudah terbukti. Bahkan teh hijau juga mampu merwat kulit dan tubuh. Teh hijau sangat berperan penting untuk mengatasi masalah rambut, karena nutrisi yang terkandung didalamnya sangat meningkatkan pertumbuhan pada rambut sehingga and abisa memiliki rambut yang indah dan tebal kembali ladies. Tanpa bahan berbahaya, teh hijau akan membuat rambutmu bersinar secara alami.

2. Teh peppermint
Menggunakan jenis teh peppermint juga dapat mendinginkan kulit kepala anda ladies. caranya sangat mudah anda hanya perlu membuat teh peppermint dan aplikasikan kerambut anda. diamkan selama 15 menit kemuidan bilas menggunakan air bersih. Peredaran darah dikepala menjadi lancar dan rambut pun akan gampang untuk tumbuh ladies.

3. Teh jahe
Jika rambut anda berketombe, anda memerlukan teh jahe untuk mengatasinya. Dengan anti-inflamasi didalamnya teh jahe mampu menghilangkan ketombe dan bahkan juga bisa menguatkan akar rambut serta mengatasi infeksi pada kulit kepala. Sama seperti hal nya teh peppermint anda hanya perlu membuat teh jahe dan kemudia mengaplikasikannya ke kulit kepala anda. Rasakan sensasi dan perubahannya.

4. Teh chamomile
Teh chamomile memiliki sifat anti-inflamasi, anti-iritasi, dan anti-mikroba. Teh ini akan membantu pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok jika rutin digunakan sebagai bilasan. Jadi gak perlu kesalon lagi ya ladies, cukup membuat salon sendiri dirumah. Biaya terjangkau dan hasil memuaskan.

5. Teh hitam
Anda hanya memerlukan waktu dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut indah dan berkilau. Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu samapi hasilnya terasa dirambut anda. kandungan dihydrotesterone (DHT), hormon yang membantu dalam mencegah rambut rontok. Jangan lupa mencoba ya ladies.
6. Teh kembang sepatu
Teh kembang sepatu juga efektif untuk mengatasi rambut rontok. Jadi, tak ada salahnya menggunakan air seduhan teh ini untuk bilasan rambut. Rambut yang anda inginkan akan anda dapatkan dengan rajin menggunakan teh kembang sepatu.

Nah itulah cara membuat rambutmu subur menggunakan teh. Kamu boleh memakai jenis teh yang mana saja ladies. Semua khasiat didalam teh sama untuk menguatkan rambut, menyuburkan rambut, menghilangkan ketombe, jadi bagi and ayang memiliki masalah pada rambut segera atasi dengan beberapa jenis teh diatas. Selain murah, cara ini sangat mudah untuk anda praktekkan dirumah ladies. No salon-salonan dan no biaya mahal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Suburkan Rambut Menggunakan Enam Jenis Teh

0 comments:

Post a Comment