Tips Awet Muda

Monday, April 25, 2016

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Memiliki masalah dengan bau ketiak adalah masalah besar yang harus dihadapai oleh kebanyakan orang. pasalnya bau ketiak akan sangat mengganggu penampilan dan bahkan bisa mengganggu oranglain yang berada didekat kita.  Hal ini jelas akan membuat kita dan oranglain merasa tidak nyaman, karena bau nya itu lho yang semerbak kesana-sini.
 
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis


Aduh kalo sudah masalah seperti ini pasti ujung-ujungnya ribet sendiri. Mulai deh cari solusi atau alternatif untuk membuat bau ketiak ini hilang. Kebanyakan dari anda biasanya akan membeli deodorant untuk mengusir bau tersebut. Namun nyatanya dengan produk tersebut anda tidak berhasil untuk menghilangkan bau itu.

Alhasil baunya semakin menyengat dan kadang juga membuat ketiakmu terjadi iritasi. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah seperti kata pepatah. Nah bagi anda yang ingin menyingkirkan bau yang tak sedap dari ketiak anda, ada kok solusi alami yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara menggunakan jeruk nipis sebagai alternatifnya.

Jeruk nipis adalah buah yang sangat efektif mengusir bau ketiak anda. buah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi anda bukan? Selain itu,  tidak sulit menemukan pohon jeruk nipis karena dapat tumbuh dimana saja.  Buah yang satu ini biasanya digunakan ibu rumah tangga sebagai penghilang bau amis pada ikan. Untuk kesehatan, jeruk nipis bisa digunakan sebagai obat amandel, menyembuhkan disentri, ambeien dan diare. Namun tidak hanya itu, jeruk nipis juga efektif untuk mengatasi bau ketiak yang membandel pada tubuh anda.

Nah bagaimana sih cara menghilangkan bau ketiak dengan menggunakan jeruk nipis, penasaran? Yuk simak cara dibawah ini. Berikut ulasannya :

Langkah yang pertama adalah siapkan jeruk nipis dan kapur sirih, setelah itu potong jeruk nipis menjadi dua bagian kemudian peraskan air jeruk nipis tersebut masukkan kedalam kapur sirih. Aduk rata keduanya hingga berubah menjadi seperti pasta.

Langkah yang kedua adalah setelah menjadi pasta, anda bisa mengoleskan atau mengaplikasikan kebagian ketiak anda ladies. Usap secara perlahan ke ketiak anda setelah mandi ya ladies. Ingat setlah manda, jangan gak mandi ladies hehe. Setelah dioles, biarkan campuran jeruk nipis dan kapur sirih tersebut menempel diketiak anda selama 5 menit.

Nah langkah yang ketiga adalah setelah menunggu beberapa lama anda tempelkan bahan tersebut diketiak anda, baruah anda bergegas untuk mencucinya ladies. Gunakan air bersih ya ladies, jangan lupa untuk hasil yang maksimal anda harus melakukan cara ini secara rutin pagi dan sore.

Bau ketiak anda akan hilang selama-lamanya dari ketiak anda. dan anda pun bisa percaya diri lgi ketika duduk ataupun dekat dengan teman-teman disekitar anda ladies. Rasakan sendiri manfaat dari jeruk nipis setelah pemakain rutin. Pasti kamu tidak akan cari cara alternatif lain untuk mengusir bau ketiakmu ladies.

Nah itulah cara ampuh dan alami yang bisa menghilangkan bau ketiakmu. Jadi jangan khawatir lagi bagaimana cara mengobatinya ataupun membeli produk dipasaran yang belum tentu aman untuk kulit etiakmu ladies. Lebih baik pakailah cara alami saja sebagai alternatifnya dan cara ini sangat efektif kok membantu anda untuk menghilangkan bau ketiak. So, selamat mencoba dan semoga bermafaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Jeruk Nipis

0 comments:

Post a Comment