Tips Awet Muda

Saturday, August 29, 2015

Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat Dan Alami

Memiliki betis ramping dan seksi adalah impian setiap wanita. Ya iyalah, pasalnya memiliki betis yang ramping itu bisa menjadikan seseorang merasa cantik dan menarik apalagi jika memakai celana pendek, maka betis ramping nan seksi terlihat begitu indah. Namun tidak semua wanita yang memiliki betis ramping, ada sebagian wanita yang memiliki betis besar dan tidak menarik.

Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat Dan Alami


Biasanya wanita yang memiliki betis besar merasa tidak percaya diri akan penampilannya, terutama memakai celana pendek, baju renang dan rok mini. Aduh, kalau sudah seperti itu pasti anda akan membeli obat-obatan untuk memperkecil betis anda, iya kan? dari pada beli obat-obatan mending pakai cara alami untuk mengecilkan betis anda.

Bagamana caranya? Nah, dari pada bertanya-tanya yuk simak tips mengecilkan betis secara alami dan cepat berikut ini :

1. Yoga
Untuk mengecilkan betis anda bisa melakukan olahraga secara rutin. Melakukan beberapa latihan dan tips sederhana, dijamin akan mendapatkan betis yang bukan hanya ramping, sehat, kuat dan indah. Dengan olahraga yoga anda bisa mendapatkan betis yang sehat dan ramping, jadi anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli ini itu demi mendapatkan betis yang kecil dan seksi.  Melakukan olahraga yoga sangat cocok untuk mengencangkan otot dan betis anda.Olahraga ini bisa di lakukan oleh orang tua maupun mudah. Jadi anda tidak perlu sulit untuk mencari solusi mengecilkan betis anda.

2. Lari
Jika anda tidak tertarik untuk melakukan yoga, maka cobalah untuk melakukan olahraga lari untuk mengecilkan betis ada. Olahraga lari dapat menyehatkan tubuh, terutama kaki dan betis anda. dengan lari dapat membakar banak kalori dan mengencangkan betis yang melar. Jika anda tidak sanggup untuk melakukan olahraga lari, cobalah untuk melakukan jalan cepat. Lari dan jalan cepat sama-sama dapat memberikan manfaat untuk kaki dna betis anda.

3. Berenang
Olahraga yang satu ini juga sangat ampuh untuk membuat betis ramping dan seksi. Ya, olahraga adalah jenis olahraga yang sangat baik untuk tubuh. Pasalnya, berenang dapat mengencangkan betis dan membuat tampilan betis menjadi kecil dan ramping. Tidak hanya itu berenang juga bisa dilakukan oleh orang yang ingin diet karena dengan berenang dapat membakar semua lemak tubuh anda. bukan hanya betis,tetapi berenang juga mampu menyehatkan anggota tubuh lainnya.

4. Konsumsi air putih
Olahraga memang perlu, tapi mengonsumsi air putih lebih perlu. Jadi jika anda sudah melakukan olahraga jangan lupa untuk rutin mengonsumsi air putih sebanyak-banyaknya. Air putih dapat membuat tubuh anda sehat dan kuat. Air putih yang masuk kedalam tubuh akan memberikan cairan yang cukup kedalam tubuh anda. sehingga tubuh tidak terjadi dehidrasi. Cara ini sangat efektif untuk membuat betis anda kecil dan mengencang.

Nah itulah tips mengecilkan betis dengan cepat dan alami. Jadi anda tidak perlu bingung dan sana-sini cari cara mengecilkan betis anda. cukup lakukan olahraga diatas dan banyak konsumsi air putih. Karena olahraga dan air putih sangat berperan penting untuk kesehatan anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengecilkan Betis Dengan Cepat Dan Alami

0 comments:

Post a Comment