Tips Awet Muda

Monday, August 24, 2015

Lima Tips Untuk Membuat Bibir Pink Secara Alami

Bibir adalah salah satu anggota wajah yang mempunyai peran penting untuk kecantikkan wanita.  Sebab itulah wanita selalu mementingkan kelembutan dan keindahan bibir mereka. Bibir pink alami adalah salah satu dambaan dari banyak wanita. Biasanya mereka selalu memakai lipstik untuk membuat tampilan bibir menjadi cerah.

Lima Tips Untuk Membuat Bibir Pink Secara Alami


Namun , kebanyakan dari wanita mempunyai bibir gelap jika tanpa lipstik dan hal inilah yang membuat bibir mereka terlihat pucat, kering dan gelap. Mengapa sebagian dari wanita mempunyai bibir yang gelap? Ini akibatnya sering terkena paparan sinar matahari, polusi, stress, merokok, ketidak seimbangan hormon, dan alergi.

Tapi tenang ladies, ada cara alami yang bisa anda gunakan untuk membuat bibir pink secara alami. Tidak percaya? Yuk langsung saja kita simak lima tips untuk membuat bibir pink secara alami. Berikut paparannya :

1. Minyak zaitun
Minyak yang satu ini pasti sudah sangat akrab sekali terdengar ditelinga anda bukan? Ya, minyak zaitun sangat bermanfaat sekali untuk tubuh manusia dan tidak diragukan kalau minyak zitun juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bibir bewarna pink secara alami. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan cara mengoleskan minyak zaitun kebibir anda. Jika anda rutin melakukannya maka bibir pink alami akan anda dapatkan.
 
Selain bibir, anda juga bisa mengoleskan minyak zaitun ke anggota tubuh lainnya misalnya, siku, lutut, leher agarkulit anda tetap terjaga dan lembut sepanjang hari.

2. Madu dan kelopak mawar
Madu adalah obat tradisional yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit. Namun tahukah anda bahwa madu tidak hanya digunakan untuk kesehatan saja tapi juga untuk kecantikkan. Nah, maka dari itu madu ini sangat baik sekali digunakan untuk mencerahkan bibir anda yang gelap. Sehingga bibir anda akan terlihar pink secara alami tanpa lisptik.
 
Untuk mempercepat proses pencerahan, cobalah untuk mencampurkan madu dan kelopak mawar. Caranya hancurkan kelopak mawar kemudian campurkan dengan madu tersebut lalu aplikasikan kebibir anda. Rasakan sendiri sensasi perubahannya.

3. Lemon
Lemon kaya akan vitamin C, dan sangat baik untuk pencerahan kulit anda. Dan lemon juga bisa digunakan untuk mencerahkan bibir anda. Caranya oleskan lemon kebibir anda setiap hari. Tidak hanya bisa mencerahkan bibir tapi lemon juga dapat mengatasi sariawan, bibir pecah-pecah. So, tidak perlu membeli ini itu bukan?

4. Susu
Susu juga ampuh menjadikan bibir pink secara alami, oleskan susu dibibir, biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air. Lakukan setiap hari agar warna bibir cerah dengan cepat.

5. Minyak almond
Minyak almond juga dapat anda gunakan untuk mengatasi bibir gelapa anda. Caranya, oleskan minyak almond dibibir, biarkan lalu bilas. Atau mungkin anda ingin mempercepat pencerahan yaitu dengan cara mencmpurkan minyak almod dan madu untuk hasil yang maksimal.

Itulah lima tips untuk membuat bibir pink secara alami. Tidak perlu kesana-sini untuk mendapatkannya, cukup dengan cara menggunakan bahan-bahan dapur anda saja dan anda akan mendapatkan bibir pink alami. Selamat mencoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lima Tips Untuk Membuat Bibir Pink Secara Alami

0 comments:

Post a Comment