Tips Awet Muda

Monday, August 31, 2015

Tiga Teh Yang Bikin Kulit Awet Muda Dan Cantik Alami

Teh adalah minuman hangat yang sering sekali dikonsumsi dipagi hari. Teh sangat cocok untuk dijadikan peneman sarapan pagi. Dengan begitu tubuh akan terasa segar dan semangat kembali untuk menjalankan aktivitas. Namun tahukah anda bahwa teh juga menjadi alternatif untuk mendapatkan kecantikkan?


Tiga Teh Yang Bikin Kulit Awet Muda Dan Cantik Alami

Banyak orang yang mencari solusi untuk membuat dirinya terlihat menarik dan cantik. Bahkan mereka rela membeli ini itu untuk mendapatkan kecantikkan yang sempurna. Anda tidak perlu melakukan hal itu, karena ada cara alami yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kecantikkan. Yaitu dengan cara menggunakan teh, pasalnya teh adalah minuman alami yang bisa dipercaya dan sangat aman untuk mendapatkan kulit cantik dan alami. Berbeda dengan obat-obatan mereka belum tentu aman dan acapkali dicampurkan dengan bahan berbahaya lainnya. 

Daripada berdampak buruk bagi kecantikkan dan kesehatan anda, yuk simak tiga teh yang bikin kulit awet muda dan cantik alami. Berikut ulasannya :

1. Teh Hijau
Teh hijau ampuh membuat kulit anda tetap lembab tidak kusam dan keriput sehingga anda akan nampak lebih awet muda dan tetap cantik. Caranya konsumsi teh hijau disetiap pagi dan pakailah lotion yang terbuat dari teh hijau agar kulit tetap lembab dan halus.
seorang dokter kulit ternama , Dr Renee Snyder, MD  mengatakan bahwa salah satu bahan alami yang bisa bantu kulit tetap cantik adalah teh hijau. Nah itu yang bilang dokter lho, apa anda tidak percaya dengan bahan alami satu ini? 

2. Teh Chamomile
Gunakan teh chamomile ini sebagai masker alami anda.  Bagi anda yang mengalami kulit yang ruam dan luka pun teh chamomile siap membantu menyembuhkannya. Jerawat dan komedo pun lewat, wajah nampak merona dan awet muda setiap hari.

Teh chamomile juga menjadi salah satu alternatif lainnya untuk membuat kulit tetap cantik dan awet muda. Dengan berbagai nutrisi dan vitamin didalamnya dapat menunjang penampilan anda yang sudah keriput menjadi awet muda dengan kulit kecang sepanjang hari. 

3. Teh Merah (Rooibos)
Kadungan anti inflamasi didalamnya membuat teh merah menjadi kepercayaan untuk membuat kulit sehat dan cantik.  Teh yang berasal dari afrika ini juga sangat ampuh membuat kulit keriput, kering menjadi kencang dan lembab, jadi kulit yang sudah mulai menua akan terlahir kembali seperti awet muda dan cantik. Teh merah akan memanjakan diri anda.

Itulah tiga teh yang bikin kulit awet muda dan cantik alami. Aman dan nyaman rasakan sendiri keampuhan dari bahan alami ini. jangan biarkan anda terlalu mahal membayar kecantikan tapi berakibat buruk . Jadi konsumsilah tiga teh tersebut agar kulit anda tetap awet muda dan cantik. Untuk mempercepat hasil, cobalah untuk memberikan nutrisi dari luar. Misalnya lotion yang berbahankan teh. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Teh Yang Bikin Kulit Awet Muda Dan Cantik Alami

0 comments:

Post a Comment