Tips Awet Muda

Friday, August 21, 2015

Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Minyak Kelapa Dan Kuning Telur

Masalah terbesar yang dihadapi oleh wanita tentang kecantikkannya adalah rambut rontok, ya rambut rontok ini akan sangat mengganggu penampilan dari wanita. Pasalnya rambut rontok dapat membuat rambut menjadi lepek dan tipis sehingga membuat penampilan seseorang menjadi kurang menarik, hal inilah yang sering membuat kita merasa kurang percaya diri.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Minyak Kelapa Dan Kuning Telur

Banyak hal yang dilakukan wanita untuk mengatasi rambut rontok. Mulai dari perawatan rambut kesalon bagi mereka yang mempunyai banyak uang, ada juga yang membeli obat-obat kecantikkan yang bisa mencegah rambut rontok. Namun tahukah anda bahwa bahan  kimia tidak selamanya berpihak pada kecantikkan anda. Sebab bahan kimia malah bisa membahayakan kesehatan serta kecantikkan anda.

Nah bagi anda yang tidak mampu untuk membayar perawatan rambut disalon, cobalah menggunakan bahan alami seperti menggunakan minyak kelapa dan kuning telur. Hal ini dijamin ampuh untuk mengatasi masalah anda. Bagaimana cara membuat ramuannya? Mudah kok, daripada anda penasaran yuk simak cara pembuatan masker alami dari minyak kelapa dan kuning terlur untuk rambut anda. Berikut ulasannya:

1. Siapkan satu kuning telur

2. Jangan lupa siapkan juga 5 sendok minyak kelapa hangat

3. Kemudian siapkan 3 sendok madu 

Jika semuanya sudah disiapkan, lalu kocoklah kuning telur tadi hingga mengembang, setelah itu campurkan 5 sendok minyak kelapa hangat dan 3 sendok madu tadi, aduk sampai berubah menjadi pasta. 

Nah jika pasta yang anda buat tadi sudah jadi, ambil pasta tersebut lalu aplikasikan kerambut anda. pakailah secara merata dan jangan lupa untuk memijat lembut kepala anda sampai kekulit kepala anda. Bungkus rambut anda menggunakan handuk dan biarkan mengering sampai anda terbangun dari tidur anda. Pagi setelah bangun jangan lupa untuk mencuci rambut menggunakan sampo dan kondsioner. 

Gunakan masker ini 1X dalam seminggu, dijamin untuk beberapa bulan pemakaian rambut anda akan kembali seperti semula. Rasakan sendiri sensasinya pasti anda merasa puas dan mengatakan bye rambut rontok dan selamat datang rambut tebal,indah dan cantik.

Itulah cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatasi rambut rontok anda. Tidak perlu biaya mahal bukan? cukup dengan bahan alami  anda bisa menikmati kembali rambut indah anda. Apakah anda tertarik untuk mencoba cara alami ini? Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Minyak Kelapa Dan Kuning Telur

0 comments:

Post a Comment