Tips Awet Muda

Sunday, August 23, 2015

Tiga Langkah Mudah Untuk Jadikan Kulit Cantik Dan Lembut Seperti Bayi

Memiliki kulit cantik dan lembut itu memang menjadi dambaan setiap wanita. Pasalnya dengan kulit lembut dan cantik dapat menjadikan mereka bak putri raja yang selalu menarik perhatian lawan jenis. Kulit cantik dan halus seperti bayi ini sangat banyak didambakan wanita-wanita, mulai dari anak remaja, sampai wanita dewasa.
Tiga Langkah Mudah Untuk Jadikan Kulit Cantik Dan Lembut Seperti Bayi


Sebab itulah banyak cara yang mereka lakukan untuk menjadikan kulit mereka cantik merona dan halus. Tak menutup kemungkinan, mereka akan melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikkan itu, misalnya membeli krim mahal padahal belum tentu aman untuk kulit mereka. Memang perlu memakai pelembab untuk kulit namun anda harus megetahui produk yang anda beli aman atau tidak untuk kulit anda.

Nah dari pada bingung mencari pelembab kulit kesana-sini, yuk simak tiga cara mudah untuk jadikan kulit anda cantik dan lembut seperti bayi. Berikut ulasannya :

1. lindungi kulit dari sengatan matahari
jika anda tidak ingin kulit terlihat kusam dan kering usahakan kulit anda tidak langsung terpapar oleh sinar matahari. Sebab kulit yang tidak tersengat sinar matahari secara langsung dapat megurangi kolagen dan elastin. Nah, untuk melindungi kulit anda, pakailah krim aman yang mengandung perlindungan sengatan sinar UV. Sehingga jika anda beraktivitas diluar rumah, kulit anda akan tetap terlindung , halus dan cantik. Jangan lupa pakai alat pelindung seperti kaca mata, topi, dan sweater untuk melindungi kulit anda.

2. Rajin mandi dan pilih sabun yang tepat
usahakan mandi anda teratur dan terjaga. Dan jangan lupa pakai sabun yang tepat untuk kulit anda. Hati-hati dalam memilih sabun karena banyak sabun yang mengandung kimia, kulit anda akan mengalami iritasi,kering dan kusam. Jadi pastikan anda memilih sabun yang tepat.

3. Pilih makanan sehat untuk men¬jaga kelembutan kulit
Untuk mendapatkan kulit cantik dan halus, maka anda memerlukan makanan sehat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Konsumsilah buah dan sayur yang mengandung vitamin A, B6, C, D, dan E. Dengan begitu kulit anda akan terjaga dan sehat. Selain itu anda akan mendapatkan manfaat lain dari makanan sehat tersebut. Jangan lupa rajin konsumsi air putih karena ini adalah hal utama yang harus anda lakukan. Sebab banyak konsumsi air putih dapat membuat kelembaban kulit anda terjaga. Kulit pun terasa halus dan merona tanpa kusam dan kering.

Itulah tiga langkah mudah yang bisa and lakukan untuk mendapatkan kulit cantik dan halus seperti bayi. Nah jika anda ingin terlihat cantik maka pandai-pandailah merawat kulit anda. Pakai krim dan sabun terpercaya untuk kulit anda. Semua kecantikkan itu akan datang apabila anda pandai merawatnya. Selamat mencoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Langkah Mudah Untuk Jadikan Kulit Cantik Dan Lembut Seperti Bayi

0 comments:

Post a Comment