Tips Awet Muda

Saturday, August 22, 2015

3 Manfaat White Tea Untuk Kecantikan Kulit

White tea berasal dari china ini mampu membuat tubuh tetap sehat dan panjang umur. Ya, seperti kita ketahui bahwa teh sangat terkenal dengan antioksidanya yang tinggi. White tea dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, serta menjadikan kulit seseorang terlihat awet muda.

3 manfaat white tea utuk kecantikan kulit


White tea terbuat dari daun teh yang masih muda yang dibalut dengan bulu-bulu putih, nah itulah yang membuat white tea semaki besar antioksidannya. Selain itu white tea sangat berguna untuk kecantikkan anda, tidak percaya? Dari pada anda penasaran yuk langsung saja kita simak 3 manfaat white tea untuk kecantikkan kulit anda. berikut ulasannya :

1. Anti-Aging
Tahukah anda bahwa white tea baik untuk anda gunakan sebagai anti-aging. Sebab white memiliki antioksidak yang setara dengan 10 gelas jus apel. Sebab itulah alangkah sangat baik nya jika anda mendapatkan kecantikan dari bahan white tea ini. Selain itu white tea juga setara dengan 100X vitamin E dan 31X vitamin C. Wow, menakjubkan bukan? apakah anda tertarik mencoba bahan kecantikkan yang satu ini?

2. Tubuh ideal
Selain berfungsi untuk anti-aging, white tea juga sangat bermanfaat akan kecantikan tubuh ideal anda. pasalnya white tea ini dapat menurunkan kolestrol jahat dan lemak dalam tubuh sehingga membuat tubuh anda terlihat ideal tanpa lemak. Jika anda ingin hasil yang cepat dan maksimal cobalah untuk melakukan olahraga yang cukup. Selain anda dapat menikmati idealnya tubuh, anda juga dapat menikmati kesehatan tubuh anda. Nah bagi ada yang kelebihan lemak, yuk dicoba konsumsi white tea ini.

3. Perlindungan kulit
Tahukah anda konsumsi white tea dapat memberikan perlindungan pada kulit anda sehingga kulit terasa halus dan cerah. White tea ini dapat melindungi kulit dari serangan sinar matahari yang menyengat. Selain itu kandungan antioksidan yang ada didalam white tea dapat menangkal radikal bebas. Jadi kulit anda akan tetap terjaga dan tetap cantik merona.

Itulah 3 manfaat dari white tea untuk kecantikan kulit anda. Cantik adalah sesuatu yang selalu melekat pada diri wanita, sebab itulah wanita selalu ingin merawat tubuh agar tetap cantik, cantik, dan cantik.  So, apakah anda sudah mulai tertarik untuk menggunakan white tea untuk kecantikkan anda? selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Manfaat White Tea Untuk Kecantikan Kulit

0 comments:

Post a Comment