Tips Awet Muda

Tuesday, June 2, 2015

Cara Awet Muda 10 Tahun, yang Alami dan Bermanfaat

Cara Awet Muda 10 Tahun sebenarnya tidak perlu dengan mengeluarkan banyak biaya. Ada Cara Awet Muda Alami yang bisa anda praktekan di rumah dan dengan mudah. Tetapi memang, diperlukan komitmen yang sangat tinggi untuk melakukan berbagai tips untuk membuat anda bertahun – tahun jauh lebih muda ini. Banyak wanita yang sudah termakan berbagai macam iklan produk perawatan kulit, bahkan seiring perkembangan teknologi, produk perawatan tubuh pun banyak yang dijual melalui media sosial yang tidak ketahui asal usulnya. 

Kesehatan-Tips Awet Muda-Cara Awet Muda-Makanan untuk Awet Muda-Awet Muda 10 Tahun


Cara Awet Muda 10 Tahun Tanpa Efek Samping


Ada berbagai tips dan Cara Awet Muda Dan Cantik, namun dalam artikel ini akan dibahas mengenai tips dan cara agar anda terlihat sepuluh tahun lebih muda dengan cara yang alami. Berbeda dengan penggunaan produk dengan bahan kimia, cara alami mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama. Tapi jangan salah, meskipun prosesnya lebih lama, Cara Awet Muda 10 Tahun ini akan memberikan efek yang jauh lebih lama. Sehingga anda akan terlihat awet muda dan cantik lebih lama dan tanpa merasakan efek samping kesehatan.


Cara Awet Muda 10 Tahun dengan bahan alami yang pertama adalah dengan memperbanyak konsumsi salah satu jenis berry yaitu blueberry. Antioksidan di dalam blueberry dapat membantu tubuh menetralisir radikal – radikal jahat, mencegah kerusakan sel dan sangat baik untuk membantu memperlambat proses penuaan serta menurunkan kadar kolesterol jahat. Kedua, jahe selain untuk obat herbal juga mengandung antioksidan dan unsur anti inflamasi di dalamnya bisa bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan. 

Cara Awet Muda 10 Tahun yang Mudah, Praktis dan Sehat


Cara Awet Muda 10 Tahun selanjutnya adalah dengan banyak mengkonsumsi bawang putih. Kandungan bawang putih sangat kaya akan antioksidan. Bahkan di dalam bawang putih juga terdapat zat yang dapat mencegah kanker serta, dapat pula membantu menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah penyakit Alzheimer. Kemudian, agar anda terlihat lebih muda dan sehat, anda juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi alpukat. Alpukat merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C yang dapat mencegah proses penuaan dini, serta sejenis protein di dalam alpukat dapat membantu menjaga keelastisan kulit. Selain untuk dikonsumsi, alpukat juga bisa dijadikan masker wajah.

cara awet muda pria-cara awet muda dan panjang umur-cara awet muda alami-tips cara awet muda

Selain mengkonsumsi beberapa makanan yang sudah disebutkan di atas, anda juga harus mengimbanginya dengan berolahraga. Dengan berolahraga, tubuh akan terasa lebih sehat dan bugar. Anda dapat berolahraga ringan seperti jogging setidaknya selama 45 menit dan lakukan dua kali dalam satu minggu. Selain itu, perbanyak minum air putih dan jauhi merokok. Jika anda seorang pekerja keras, sesekali luangkan waktu untuk relaksasi dan menenangkan pikiran agar anda terhindar dari stress yang merupakan salah satu penyebab utama penuaan dini. Nah, lakukan tips dan Cara Awet Muda 10 Tahun di atas dengan rutin dan dapat anda rasakan hasilnya. Baca Juga : Tips Menghilangkan Keriput di Wajah untuk Mempertahankan Kecantikan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Awet Muda 10 Tahun, yang Alami dan Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment