Tips Awet Muda

Sunday, April 26, 2015

Tips Awet Muda Dengan Makanan Mentah Bergizi

Awet muda dengan makanan mentah sudah bukan hal yang aneh didengar dan dilakukan oleh beberapa kalangan. Hal ini dilakukan untuk dapat menjaga penampilan dan juga kesehatan secara optimal. Berbagai alasan seseorang ingin selalu tampil muda karena muda memiliki daya tarik lebih positif. Selain muda dalam segi kulit yang terhindar dari berbagai tanda penuaan seperri keriput, bintik hitam tidak merata dan sebagainya, tentu saja penampilan tubuh yang energik dan sehat sangat berpengaruh besar dalam hal ini. Maka dari itu masalah pola konsumsi makanan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Salad-diet buah-kecantikan-penuaan dini-kesehatan kulit

Awet muda dengan makanan mentah dengan komponen seimbang

sayuran untuk diet-resep makanan sehatMakanan mentah memang agak sedikit kurang memberi selera namun jika kita mampu memadukan dengab tepat pastilah akan sama dengan konsumsi makan biasa. Sebagai upaya awet muda dengan makanan mentah kita dapat menginovasi sesuai selera. Namun hal ini tetap berpedoman pada nilai gizi dan juga kalori. Tetap harus ada pertimbangan yang sesuai dalam penyusunan menu sayuran untuk diet. Karena pola makan atau konsumsi ini memberi pengaruh yang sangat penting pada masalah kesehatan tubuh kita secara menyeluruh.


Menyusun menu diet makanan mentah disesuaikan dengan kalori dari setiap komponen makan yang ada. Istilahnya adalah menu pengganti agar tubuh tetap dalam kondisi yang cukup asupan nutrisinya meskipun sedang menjalani upaya awet muda dengan makanan mentah. Konsumsi makanan mentah menjadi pilihan karena seperti yang kita ketahui bahwa vitamin dan kandungan gizi sering berkurang akibat dari proses mencuci dan memasak bahan makan yang tidak sesuai. Namun bukan berarti seluruh bahan makanan dapat dikonsumsi secara mentah. Minimal yang dapat dikonsumsi mentah adalah ikan segar, buah dan juga sayur.

Frekuensi konsumsi menu diet awet muda dengan makanan mentah

Menu makanan mentah tidak dapat dikonsumsi secara terus menerus disetiap waktu makan karena hal ini dapat berpengaruh secara signifikan terhadap tubuh. Namun ada frekuensi tertentu yang dapat menjadi pertimbangan untuk melakukan tips awet muda dengan makanan mentah ini. Yaitu minimal satu kali dari periode makan normal dalam sehari individu dapat memilih untuk hanya memakan menu mentah. Tips awet muda ini dapat dijalani secara terarur seperti saat menjalani diet. Adapun resep makanan sehat ini juga harus terjamin nilai gizi dan kebersihanya sebelum dikonsumsi.

makan sehat-cara membuat makanan sehat-buah untuk awet muda-buah dan sayuran


Komponen dari diet makanan mentah ini biasanya terdiri dari sayuran dan buah seperti salad yang sering kali dikonsumsi. Selain dari pola konsumsi yang demikian mineral dan air tentu juga memberi kontribusi besar dalam mensukseskan tips awet muda ini. Sayur dan buah yang dipilih minimal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi karena kandungan ini diperlukan untuk menjaga kekencangan dan kesehatan kulit dari dalam agar dapat terhindar dari penuaan dini. Selain daru komponen makanannya juga perlu diperhatikan kuantitasnya sehingga tidak berlebihan agar dapat memperoleh hasil optimal awet muda dengan makanan mentah tanpa efek samping. (Baca Juga: Cara Mencegah Penuaan Dini yang Ampuh Menjaga Kecantikan )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Awet Muda Dengan Makanan Mentah Bergizi

0 comments:

Post a Comment