Tips Awet Muda

Sunday, May 31, 2015

Tips Mengatasi Kulit Kusam Dengan Cara yang Aman dan Alami

Mengatasi Kulit Kusam sangat penting bagi semua orang. Kulit yang kusam dapat menurunkan rasa percaya diri kita, apalagi jika aktivitas kita sehari-hari mengharuskan untuk berinteraksi dengan banyak orang. Merawat kebersihan dan kesehatan kulit adalah cara terbaik dalam menjaga kecantikan kulit kit sekaligus menghindarkannya dari berbagai masalah kulit yang bisa datang kapan saja. Lantas, apa saja cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit kita tampak lebih cerah dan sehat? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Kulit Kusam-Tips Merawat Kulit-Tips Kecantikan-Mencerahkan Kulit-Cara Memutihkan Kulit

Mengatasi Kulit Kusam dengan Memperbanyak Konsumsi Air Putih

Mengatasi Kulit Kusam Secara Alami-Cara Mengatasi Kulit Kusam Dan KeringMeski terkesan sepele, mengonsumsi air putih dalam jumlah tepat setiap harinya mampu mengatasi bebagai masalah kesehatan dan masalah kulit. Air putih selain baik dalam mencegah dehidrasi, juga dapat membantu proses netralisir racun di dalam tubuh sehingga racun tersebut tidak berkembang menjadi penyakit yang berbahaya bagi tubuh kita. Air putih dapat Mengatasi Kulit Kusam sebab kulit kita tidak akan mudah kering jika tubuh kita mendapat asupan air yang memadai.


Biasakan untuk membawa air putih kemanapun anda pergi. Karena, selain lebih sehat dibanding minum-minuman berwarna, air putih dapat menghindarkan tubuh kita dari dehidrasi. Selain dapat Mengatasi Kulit Kusam dan dehidrasi, air putih juga bisa menjadi cara yang efektif dalam melancarkan proses diet anda. Mengonsumsi air putih dapat menekan rasa lapar sebab seringkali kita salah mengartikan dehidrasi sebagai rasa lapar oleh karena itu tubuh kita jadi lebih cepat gemuk. Delapan gelas air putih setiap harinya dapat membantu anda memelihara kesegaran dan kesehatan kulit sekaligus menjadi cara mengatasi kulit kusam secara alami.


Mengatasi Kulit Kusam dengan Lotion Pelembab Sebelum Keluar Rumah Serta Lakukan Perawatan Khusus untuk Kulit

Menggunakan lotion pelembab secara rutin tiap habis mandi atau sebelum bepergian keluar rumah dapat membantu Mengatasi Kulit Kusam. Lotion dapat membuat kulit kita menjadi lebih lembab, halus, dan sehat, sekaligus melindunginya dari bahaya sinar ultraviolet. Akan lebih baik lagi jika anda memilih lotion yang mengandung SPF supaya tidak perlu lagi menggunakan krim khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

mengatasi kulit kusam dan berminyak-cara mengatasi kulit kusam dan gelap-cara mengatasi kulit wajah kusam-cara mengatasi kulit kusam dan berjerawat


Di samping itu, cara mengatasi kulit kusam dan kering juga bisa dengan melakukan perawatan khusus yang bisa anda buat sendiri dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan yang dapat membuat kulit anda lebih cerah bercahaya adalah bengkuang, minyak zaitun, putih telur yang diolah menjadi masker wajah, dan masih banyak lagi. Sertai pula dengan mengonsumsi buah dan sayur secara rutin yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin untuk kulit agar kesehatan dan kecantikannya pun tetap terjaga. Jika perlu, anda bisa mengonsumsi vitamin khusus untuk kulit yang biasanya berbentuk kapsul guna menjaga elastisitas kulit anda dan menghindarkannya dari tanda-tanda penuaan. Perawatan tubuh dengan bahan-bahan alami serta gaya hidup yang sehat merupakan cara paling efektif untuk Mengatasi Kulit Kusam. Baca Juga : Inilah Kebiasaan Buruk Penyebab Penuaan Dini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengatasi Kulit Kusam Dengan Cara yang Aman dan Alami

1 comments:

  1. Jakarta, Aktual.com — Seiring dengan bertambahnya usia, keriput muncul dan kulit manusia akan kehilangan kemilau alaminya. Selama proses penuaan, kulit kehilangan elastisitas dan ini mendukung munculnya kerutan pada kulit.

    Namun, nampaknya ada alasan substansial yang menyebabkan penuaan pada kulit yang cepat timbul.

    Penuaan kulit secara dini merupakan hasil dari aktivitas radikal bebas berlebihan yang secara langsung terkait dengan tubuh. Radikal bebas yaitu, molekul yang... Baca Selengkapnya di Aktual.com

    ReplyDelete