Tips Awet Muda

Wednesday, May 6, 2015

Senam Wajah Agar Awet Muda Menghindari Penuaan Dini

Senam Wajah Agar Awet Muda dapat Anda lakukan untuk menghindari tubuh Anda mengalami penuaan pada usia dini. Penuaan yang terjadi pada usia yang masih muda tentu merupakan hal yang sangat tidak Anda inginkan. Untuk memperlambat terjadinya proses penuaan tersebut, Anda pastinya memerlukan beberapa langkah pencegahan yang paling tepat untuk menjaga tubuh Anda tetap awet muda. Senam wajah ini merupakan salah satu cara yang paling dianjurkan untuk mengatasi proses penuaan dini. Oleh karena itu, disini akan dibahas  berbagai macam senam wajah yang paling tepat dan berguna untuk mempertahankan wajah Anda agar tetap awet muda.

Kecantikan-Awet Muda-Senam Wajah-Senam Wajah Agar Awet Muda-Tips Kecantikan


Senam Wajah Agar Awet Muda untuk Melatih Otot-otot Wajah

Senam Wajah Agar Awet Muda sangat diperlukan untuk melatih otot-otot pada wajah Anda. Senam untuk otot-otot wajah ini dapat dilakukan dengan beberapa metode yang tepat. Untuk langkah pertama, Anda dapat melakukan berbagai macam senam untuk bibir. Senam bibir ini dapat dijalankan dengan memonyongkan bibir Anda. Kemudian, tahan gerakan memonyongkan bibir ini selama beberapa detik. Selain itu, untuk melatih otot bibir ini juga dapat dilakukan dengan peregangan bibir. Caranya yaitu dengan tersenyum lebar dan tahan gerakan ini selama beberapa detik. Melakukan ini secara teratur terbukti dapat menghilangkan kerutan diwajah.

Senam Wajah Agar Awet Muda ini juga harus dilakukan dengan melatih otot-otot pada sekitar mata Anda. cara untuk melakukan hal ini yaitu dengan meletakkan cari Anda pada kelopak mata saat mata Anda tertutup, kemudian dengan gerakan sedikit menekat regangkan kulit-kulit pada bagian mata tersebut. Hal ini dapat berpengaruh positif dalam menghindari kulit Anda dari kerutan-kerutan akibat penuaan dini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya Anda harus melakukan senam wajah supaya awet muda ini setiap harinya secara rutin dan teratur.

Senam Wajah Supaya Awet Muda-Merawat Wajah Agar Awet Muda

Senam Wajah Agar Awet Muda dengan Mengunyah Permen Karet dan Pijat Wajah

Selain dengan cara manual seperti yang disebutkan diatas, Anda juga dapat menggunakan berbagai macam bantuan untuk melakukan senam wajah agar awet muda. Salah satunya adalah dengan mengunyah permen karet. Saat mengunyah permen karet, maka otot-otot wajah Anda akan ikut terlatih. Dengan gerakan-gerakan tersebut, tentunya otot-otot pada wajah Anda akan menjadi kuat. Oleh karena itu, senam wajah dengan cara mengunyah permern karet ini akan sangat membantu dalam proses mempertahankan keelastisan dan kekencangan kulit wajah Anda. Selain itu, cara ini juga dapat merawat wajah agar awet muda.


Selain dengan bantuan permen karet diatas, Anda juga dapat memanfaatkan jasa yang tersedia untuk pijat wajah. Pijat wajah ini akan bermanfaat dalam menjaga kulit Anda tetap kencang dan bebas dari kerutan. Gerakan-gerakan dari pijat wajah ini akan melatih semua otot-otot pada wajah Anda sehingga akan tetap berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, wajah Anda akan terhindar dari masalah kerutan dan kulit tidak elastis. Dengan melakukan senam wajah agar awet muda diharapkan Anda akan terhindar dari masalah penuaan dini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Senam Wajah Agar Awet Muda Menghindari Penuaan Dini

0 comments:

Post a Comment