Tips Awet Muda

Thursday, August 20, 2015

5 Kebiasaan Ini Dapat Membuat Wajah Cepat Keriput

Memiliki wajah cantik dan indah itu adalah sebuah keinginan yang diharuskan oleh setiap wanita. sebab kecantikkan itu sangat dibutuhkan wanita untuk menarik perhatian lawan jenis yang melihatnya. Selain itu tampil cantik dapat membuat seseorang merasa percaya diri dan bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan.

5 kebiasaan ini dapat membuat wajah cepat keriput


Namun ada sebagian wanita yang ingin tampil cantik, tapi salah melakukannya. Dampak dari kesalahan itu membuat wajah mereka menjadi cepat keriput dan tidak halus lagi. Nah mau tahu kebiasaan-kebiasaan salah yang sering dilakukan wanita untuk kecantikkan wajahnya ? Yuk simak 5 kebiasaan ini yang dapat membuat wajah cepat keriput. Berikut ulasannya :

1. Menarik mata saat memakai eye liner
Tahukah anda bahwa kebiasaan menarik mata saat memakai eye liner dapat mengakibatkan wajah anda cepat keriput ? nah jika anda belum tahu , maka jangan pernah lakukan hal ini jika anda sedang merias wajah karena kulit disekitar mata sangat halus. Jika anda menarik mata tidak hati-hati maka kulit sekitar mata akan mengendur dan hal itulah yang membuat wajah anda cepat keriput.

2. Memakai lebih dari satu produk anti-aging
Jika anda sering menggonta-ganti pemakaian produk anti-aging anda maka hentikanlah, karena hal itu akan berdampak buruk pada wajah anda. Pasalnya dengan bergonta-ganti anti-aging dapat menghantarkan kulit anda pada kekeriputan, maka dari itu pakailah anti-aging dalam satu produk saja agar wajah anda tetap cantik dan bebas dari keriput.

3. Malas memakai tabir surya
Anda malas memakai tabir surya ? kebiasaan bisa berdampak tidak baik untuk kulit anda. Sejatinya kulit juga memerlukan makanan, sama seperti manusia. Jadi jika anda malas untuk memakai lotion maka kemungkinan kulit anda akan cepat keriput. Tentu anda tidak ingin mempunyai kulit yang keriput kan? So, pakailah tabir surya dimananpun anda berada karena kulit juga memerlukannya.

4. Membersihkan wajah terlalu sering
Keseringan membersihkan wajah dapat menyebabkan keriput pada wajah ? ya sesuatu yang berlebihan itu juga tidak akan baik bagi anda. Pasalnya untuk mendapatkan wajah yang cerah dan cantik anda sering membersihkan wajah , namun hal ini tidak dbenarkan karena bukan berdampak baik pada wajah anda tetapi hanya mempercepat masa kekeriputan wajah anda.

5. Suka gonta-ganti produk
Gonta –ganti produk tidak akan memberikan hasil yang baik untuk wajah anda, malah bisa membuat wajah anda berjerawat,kusam dan bahkan menghantarkan kulit wajah anda pada kekeriputan.  Jadi bagi anda yang suka gonta-ganti produk kecantikkan , henntikan dari sekarang.

Itulah 5 kebiasaan yang membuat wajah cepat keriput.Jadi segala sesuatu yang dibutuhkan oleh kulit jangan anda abaikan karena semua itu akan berdampak pada diri anda sendiri. Yang  tadinya cantik, malah jadi keriput. Stop dengan kebiasaan buruk anda, lakukan yang terbaik untuk kulit anda agar tetap cantik dan cerah. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Kebiasaan Ini Dapat Membuat Wajah Cepat Keriput

0 comments:

Post a Comment