Tips Awet Muda

Thursday, May 7, 2015

Ciri-Ciri Penuaan Dini Pada Wajah

Ciri-ciri penuaan dini pada wajah harus segera dikenali agar anda dapat menemukan cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Penuaan memang sebuah hal yang sudah mutlak terjadi pada semua orang. Namun, tanpa disangka-sangka proses penuaan ini bisa saja berlangsung pada usia anda yang masih tergolong cukup muda. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu kondisi tubuh serta penampilan Anda. Dengan mengenali ciri-ciri dari penuaan dini tersebut, diharapkan Anda dapat menemukan cara yang paling ampuh untuk menghindari tubuh Anda dari permasalahan yang sangat tidak diinginkan ini.

Kecantikan-Penuaan Dini-Ciri-ciri Penuaan Dini-Ciri-ciri Penuaan Dini pada Wajah-Tips Kecantikan

Ciri-ciri Penuaan Dini pada Wajah Berupa Terjadinya Keriput Kulit

Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Wajah-Cara Mengatasi Penuaan Dini pada Kulit Wajah

Keriput pada kulit wajah memang sudang menjadi ciri-ciri penuaan dini pada wajah yang sudah umum. Kulit yang keriput ini bisa terjadi pada beberapa bagian yang terdapat pada wajah Anda. Salah satu bagian yang paling umum terjadi adalah bagian sekitar mata Anda. Proses penuaan ini akan menyebabkan terjadi pengeriputan kulit pada bagian ujung-ujung mata Anda. Selain itu, proses penuaan berupa pengeriputan kulit ini juga dapat terjadi pada sekitar alis mata Anda. Ketika Anda tertawa dengan lebar, maka keriput-keriput ini akan terlihat sangat jelas.


Ciri-ciri penuaan dini pada wajah yang berupa terjadinya pengeriputan kulit ini disebabkan oleh berkurangnya kemampuan jaringan kolagen pada kulit Anda. Kolagen ini berfungsi untuk mempertahankan tingkat keelastisan kulit Anda sehingga dapat tetap terlihat kencang dan awet muda. Namun, jika kemampuannya sudah berkurang maka kulit wajah Anda akan mulai mengalami pengerutan. Pengerutan kulit-kulit pada wajah ini merupakan salah satu tanda penuaan dini yang paling mudah diamati. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menemukan cara mengatasi penuaan dini pada wajah yang paling tepat.

Ciri-ciri Penuaan Dini pada Wajah Berupa Kulit Kasar dan Lingkaran Hitam pada Kantong Mata

Ciri-ciri penuaan dini pada wajah lainnya dapat ditemukan dengan mengamati langsung kondisi kulit Anda. Kulit wajah yang mengalami penuaan biasanya akan terlihat kusam dan kering atau kasar. Hal ini juga disebabkan oleh berkurangnya kemampuan kolagen pada jaringan kulit Anda. Penuaan dini yang ditandai dengan kulit kusam dan keringnya kulit ini dapat disebabkan oleh kurangnya perhatian Anda terhadap kesehatan kulit Anda, seperti kurang mengkonsumsi buahan-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kulit. Oleh karena itu, sebelum terjadi pada tubuh Anda, Anda harus segera menjalankan cara mengatasi penuaan dini pada kulit wajah.

kulit kering-kesehatan kulit-kulit wajah kering-penuaan

Selain kondisi kulit yang akan menjadi kusam dan kasar, ciri-ciri penuaan dini pada wajah juga dapat ditandai dengan munculnya lingkaran hitam disekitar kantong mata Anda. Adanya lingkaran hitam pada mata ini sering disebut dengan istilah mata panda. Mata panda ini muncul disebabkan oleh terjadinya kebocoran pada kapiler kecil di jaringan kulit Anda sehingga menimbulkan warna gelap di sekitar mata Anda. Dengan mengenali ciri-ciri penuaan dini pada wajah dengan baik, maka Anda dapat menjalankan cara perawatan yang tepat untuk memperlambat proses tersebut. Baca Juga : 7 Tanda-Tanda Penuaan Dini Pada Kulit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri-Ciri Penuaan Dini Pada Wajah

0 comments:

Post a Comment