Tips Awet Muda

Saturday, February 28, 2015

Masker Bayam, Rahasia Awet Muda Orang Zaman Dulu

Cantik dan awet muda merupakan impian setiap orang sehingga tak heran terkadang banyak kita temukan orang-orang yang berani mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya demi mendapatkan kulit yang cantik, halus dan bebas keriput. Tidak ada salahnya melakukan perawatan yang mahal apabila kita mempunyai uang yang berlebih anggap saja hal tersebut seperti memberikan bonus pada diri kita sendiri karena bagaimanapun juga tubuh perlu perawatan yang ekstra agar selalu sehat dan cantik luar dalam.

Awet Muda Menggunakan Masker Bayam

Namun masalahnya bagaimana jika kita tidak mempunyai uang yang berlebih untuk melakukan perawatan super mahal tersebut, apakah kita hanya pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghambat proses penuaan dini pada kulit ? tenang, sebenarnya untuk awet muda tidak perlu sampe mengeluarkan biaya yang mahal tetapi juga bisa menggunakan masker alami yang dipercaya sebagai rahasia awet muda orang zaman dahulu.

Apa saja bahan alami tersebut ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Bayam
Bayam merupakan sayuran yang sudah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat yang luar biasa, baik itu untuk kesehatan maupun untuk kecantikan kulit. Nah, ironisnya pada saat ini banyak orang yang sudah meninggalkan sayuran yang satu ini sebagai obat awet muda dan lebih memilih menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia berbahaya.

2. Telur
Telur merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk melawan Tanda-Tanda Penuaan Dini Pada Kulit seperti bisa menghilangkan kerutan, garis halus dan keriput pada wajah anda. Namun lagi-lagi sama seperti bayam, karena cara alami hasilnya tidak instan sehingga membuat banyak orang melupakan telur dan lebih memilih yang praktis. Padahal kandungan didalam telur tidak hanya bagus untuk kesehatan tetapi juga bagus untuk kecantikan kulit.

3. Madu Dan Air Mawar
Semua orang sudah mengetahui manfaat dari madu sehingga tak heran apabila banyak orang yang mengkonsumsi madu agar kondisi tubuh mereka selalu sehat dan kulitpun menjadi cantik. Selain madu, air mawar juga termasuk didalam rahasia awet muda orang zaman dahulu yang telah terlupakan pada zaman sekarang. Nah, sekarang anda sudah tahu apa saja bahan-bahan untuk membuat masker agar awet muda ala orang zaman dahulu. Jika sudah tahu, maka sekarang saatnya kita membahas cara membuatnya.

Pertama cuci bayam hingga bersih kemudian haluskan, terserah mau pake blender atau ditumbuk sampe halus. Lalu setelah itu baru campurkan telur, madu, air mawar dan jangan lupa diaduk hingga merata agar khasiatnya benar-benar mantap.

Sampai tahap ini Ramuan Tradisional Yang Bisa Membuat Awet muda telah jadi dan siap digunakan. Oleskan secara merata pada kulit wajah anda dan tunggu sampai 20 menit, baru cuci dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal ini secara rutin dan konsisten.

Bagaimana mudah bukan ? yang paling penting semua bahan diatas alami dan tidak memiliki efek samping apapun terhadap kesehatan anda. Selamat mencoba !
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Bayam, Rahasia Awet Muda Orang Zaman Dulu

0 comments:

Post a Comment