Tips Awet Muda

Thursday, October 15, 2015

6 Cara Sederhana Agar Tetap Awet Muda

Cantik dan awet muda sepanjang waktu adalah impian setiap wanita didunia ini sehingga tak heran apabila terkadang ada sebagian orang yang berani mengeluarkan uang yang banyak hanya demi untuk melakukan berbagai macam perawatan tubuh seperti facial, perawatan di salon hingga membeli cream anti aging yang berharga mahal. Meskipun hal tersebut tidak ada salahnya tetapi tentu saja tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut karena tidak semua orang mempunyai uang yang lebih untuk melakukan perawatan dan membeli cream yang mahal.

Cara sederhana awet muda dan cantik dengan alami

Nah, meskipun demikian Anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya untuk bisa tetap awet muda dan cantik tidak harus dengan perawatan mahal saja tetapi 6 hal ini saja sudah bisa membantu Anda terlihat lebih awet muda. Gak percaya ? simak tulisan dibawah ini.

1. Tidur Lebih Awal
Hal sederhana pertama yang harus Anda lakukan agar tetap terlihat awet muda adalah memastikan bahwa selalu tidur lebih awal dan menghindari begadang. Apabila Anda selalu tidur tepat waktu tidak hanya tubuh saja yang bugar tetapi wajah kita akan terlihat lebih segar dan cantik.

2. Konsumsi Air Putih
Air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh karena apabila tubuh kekurangan cairan maka bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Nah, maka dari itu Anda dianjurkan untuk selalu mengkonsumsi air putih setidaknya 2 liter sehari agar tubuh tetapi fit dan kulitpun menjadi cantik serta membuat Anda terhindar dari penuaan dini.

3. Berolahraga
Olahraga cara paling mudah dan praktis untuk menjaga kesehatan tubuh, bahkan dengan berolahraga secara rutin juga bisa membuat kulit semakin cantik dan awet muda. Namun meskipun olahraga banyak manfaatnya tetapi tetap saja terkadang ada sebagian orang yang malas untuk berolahraga dengan berbagai alasan tertentu. So, jika Anda ingin cantik, sehat dan awet muda maka jangan lupa untuk berolahraga.

4. Rileks dan Santai
Hidup santai dan rileks merupakan salah satu kunci awet muda dan tubuh sehat. Hal ini akan berbanding terbalik apabila Anda penuh emosional maka sudah pasti akan membuat kita cepat tua. So, untuk membuat tubuh rileks dan santai maka tidak ada salahnya apabila sesekali Anda melakukan yoga atau meditasi.

5. Main Bersama Anak-Anak
Main bersama anak-anak adalah hal yang menyenangkan dan tentunya akan membuat kita menjadi awet muda. Gak percaya ? ketika kita bermain dengan anak-anak terkadang tanpa kita sadari sering tertawa melihat tingkah atau pola lucu anak-anak. Nah, karena sering tertawa dan bahagia maka kita akan terlihat awet muda meskipun usia sudah mulai tua.

6. Traveling
Traveling sangat menyenangkan dan membuat kita kerap kali menemui sesuatu hal yang baru. Nah, selain meyenangkan ternyata dengan bertraveling ini juga bisa membuat kita menjadi awet muda.

Baca Juga : 5 Tips Senam Wajah Agar Selalu Awet Muda

Itulah 6 cara sederhana agar tetap awet muda dan cantik. Bagaimana mudah bukan ? tidak perlu harus menggunakan obat atau cream wajah karena kita tidak pernah tau keamanannya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara Sederhana Agar Tetap Awet Muda

0 comments:

Post a Comment