Tips Awet Muda

Monday, April 20, 2015

Penuaan Dini Umur 19 Tahun, Gejala dan Cara Mengatasi

Penuaan Dini Umur 19 Tahun pasti tidak diinginkan oleh siapapun di dunia ini. Selain menjadikan penampilan tampak tidak menarik, penuaan dini juga bisa mengakibatkan dampak yang lebih serius pada kesehatan. Dampak dan gejala penuaan dini bisa dilihat dengan mulai munculnya keriput dan flek hitam pada wajah. Kesehatan fisik juga bisa terpengaruh dengan terjadinya penuaan dini ini. Jika seseorang mengalami penuaan dini, ia akan merasa sulit tidur, sakit pada persendian, bahkan pada kondisi yang lebih parah penuaan dini bisa menyebabkan penyakit yang serius seperti penyakit jantung ataupun stroke.

Kesehatan-Penuaan Dini-Kecantikan-Tips Kesehatan-Tips Kecantikan-Tanda Penuaan Dini

Penuaan Dini Umur 19 Tahun, Ketahui Gejalanya

Jika melihat dampak yang bisa disebabkan oleh Penuaan Dini Umur 19 Tahun atau bahkan lebih muda, kita perlu mengetahui apa saja tanda – tanda penuaan yang terjadi secara dini ini. Adapun tanda penuaan dini di antaranya yaitu kulit kehilangan elastisitas, kulit terasa lebih kering dan kehilangan kelembaban, bintik – bintik hitam mulai muncul tidak hanya pada wajah tetapi juga pada area tubuh lainnya. Selain kulit, yang terkena dampak penuaan dini ini dapat terasa di area gusi, yakni gusi mulai menyurut. Tanda lain penuaan dini juga bisa terasa pada menurunnya fungsi persendian yakni sendi sering terasa sakit.


Jika menemukan tanda – tanda dan kondisi kesehatan di atas pada tubuh anda, ini bisa menjadi peringatan bagi anda untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Penuaan Dini Umur 19 Tahun, 18 tahun atau saat usia baru memasuki 17 tahun memang bisa terjadi tidak bergantung pada jenis kelamin. Penuaan dini ini pada dasarnya bisa dicegah dan diobati. Penuaan dini sendiri terjadi karena menumpuknya pada kulit akibat radikal bebas dari polusi udara atau faktor lingkungan lainnya. Untuk itu, berikut akan dijelaskan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencegah terjadinya penuaan dini atau bagi yang sudah mengalaminya, cara ini juga bisa membantu menghentikan penuaan dini.

Penuaan Dini Umur 19 Tahun, Bagaimana Mengatasinya?

Langkah pertama, untuk penuaan dini pada wajah, anda perlu membersihkan wajah menggunakan susu dan madu dua kali sehari. Caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan ini dan langsung diaplikasikan pada wajah. Pijat dengan lembut secara menyeluruh pada wajah kemudian bilas dengan air hangat. Perlu anda ketahui jika susu adalah produk yang mengandung lactic acid dan alpha hydroxy acid yang berguna untuk meluruhkan sel kulit mati sehingga akan menjadikan kulit lebih segar dan lebih cerah. Sedangkan madu memiliki kandungan yang bisa melembabkan dan menutrisi kulit sehingga bisa mencegah Penuaan Dini Umur 19 Tahun atau lebih muda lagi.

menghilangkan kerutan di wajah-cara mengatasi penuaan dini pada kulit wajah-cara menghilangkan kerutan di wajah-penuaan


Untuk menghilangkan bintik dan flek hitam, anda bisa menggunakan buah lemon. Lemon mengandung citric acid yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit yang kasar serta mengandung zat yang bisa membantu menghilangkan noda dan bintik hitam pada kulit. Jika penuaan dini sudah memasuki tahapan yang sudah parah dan sudah berpengaruh pada kondisi kesehatan, anda perlu berkonsultasi pada dokter dan jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi seperti buah dan sayur. Dengan demikian, anda bisa terbebas dari Penuaan Dini Umur 19 Tahun yang sangat mengganggu baik penampilan maupun kesehatan. (Baca Juga : Cara Awet Muda Wanita Jepang melalui Makanan )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penuaan Dini Umur 19 Tahun, Gejala dan Cara Mengatasi

2 comments:

  1. Faktor utama penyebab penuaan dini biasanya dikarenakan melambatnya proses regenerasi kulit dan menyumbatnya pori-pori. Oleh karena itu solusinya dengna rajin merawat wajah, menjaga kebersihan kulit, serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

    ReplyDelete
  2. Cari Tiket Pesawat Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI HUBUNGI:
    No handphone : 082276603391
    PIN : 5364257d

    ReplyDelete