Tips Awet Muda

Sunday, March 1, 2015

4 Rahasia Awet Muda Dan Panjang Umur Orang China

Awet muda dan panjang umur merupakan impian setiap orang sehingga tak heran apabila banyak orang yang menjalani pola hidup yang sehat untuk mewujudkan hal tersebut, bahkan ada juga sebagian orang yang percaya dengan Ramuan Tradisional Yang Bisa Membuat Awet muda untuk menjaga kulit mereka agar tidak mengalami penuaan dini. 


Nah, berbicara mengenai awet muda dan panjang umur maka setiap masyarakat di suatu negara mempunyai cara dan ritual tersendiri agar tetap sehat dan tetap terlihat lebih muda dari pada umur mereka yang sebenarnya. Kali ini kami akan membahas dan memberitahu anda mengenai 4 Rahasia Awet Muda Dan Panjang Umur Orang China

 Penasaran ? yuk mari langsung kita simak tulisan dibawah ini.

1. Makan yang sehat
China memang dikenal sebagai sumbernya pengobatan herbal, bahkan ramuan-ramuan herbal dari Negara China sangat banyak beredar di Indonesia dan dijadikan pengobatan alternatif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit hingga bisa untuk kecantikan pria dan wanita.

Nah, ternyata orang-orang china sendiri ternyata justru tidak mengkonsumsi ramuan-ramuan tersebut untuk menjadi awet muda dan panjang umur, tetapi mereka cukup mengkonsumsi makanan yang sehat yaitu selalu mengkonsumsi sayur dan buahan segar dan tidak banyak menggunakan bahan tambahan. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan tambahan atau makanan lain yang mengandung kimia hanya akan menjadi racun bagi tubuh.

2. Tidur yang sehat
Untuk memiliki kulit yang sehat, cantik dan panjang umur tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal-mahal karena hanya dengan tidur yang cukup maka hal ini sudah menjadi modal bagi anda untuk bisa hidup lebih lama. Semua orang sudah pasti tahu bahwa setiap manusia membutuhkan tidur sehingga apabila tubuh kekurangan atau kelebihan tidur tidak baik bagi kesehatan kulit dan tubuh. So, aturlah lah siklus tidur anda agar sesuai dengan jam biologis orang pada umumnya.

3. Banyak Bergerak
 Tubuh manusia di desain untuk bergerak sehingga apabila anda malas untuk bergerak maka sangat mungkin akan mudah terkena berbagai penyakit yaitu salah satunya adalah obesitas. Usahakan untuk bergerak setiap hari agar tubuh tetap sehat dan fit, selain itu aktivitas bergerak seperti juga bisa membuat anda tetap awet muda karena kunci untuk terbebas dari penuaan dini salah satunya adalah olahraga.

Namun, anda juga harus memperhatikan kondisi tubuh, jangan sampai kelebihan bergerak karena hal ini bisa membuat tubuh mudah lemah dan menjadi sakit. Lakukan secara seimbang dan secukupnya jangan berlebihan.

4. Buang Air Besar Teratur
 Pembuangan yang dimaksud disini adalah rajin atau rutin untuk membuang kotoran tubuh setiap hari lewat feses. Kotoran yang menumpuk didalam tubuh tentu saja akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh terutama pencernaan anda karena hanya akan menjadi racun. So, usahakan setiap hari untuk selalu buang air besar secara teratur agar kesehatan kita tetap terjaga.

Itulah 4 rahasia awet muda dan panjang umur orang china yang bisa anda aplikasikan didalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana mudah bukan ? sebenarnya untuk menjadi sehat tidak terlalu susah namun konsisten. Selamat mencoba ! (Baca Juga : Masker Bayam, Rahasia Awet Muda Orang Zaman Dulu )
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Rahasia Awet Muda Dan Panjang Umur Orang China

1 comments:

  1. Royal Jelly adalah semacam krim yang disintesa dari serbuk sari bunga (pollen) dan madu yang sudah melalui proses metabolisme di dalam tubuh lebah pekerja, sehingga Royal Jelly jadi rahasia panjang umur dan jauh lebih istimewa, mampu menjadikan lebah ratu memiliki umur 60 kali LEBIH PANJANG

    ReplyDelete